Majelis Hakim Kabulkan Permohonan Rehabilitasi Ammar Zoni

Selasa, 04 Juni 2024 - 12:30 WIB
loading...
A A A


Kakak Aditya Zoni ini tinggal menunggu keputusan jaksa penuntut umum untuk mengeksekusi penetapan hakim untuk dirinya menjalani assessment di Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Mungkin itu akan segera dilaksanakan, tinggal nanti jaksa melakukan eksekusi. Tadi kami berkoordinasi dengan jaksa, mereka bilang masih menunggu penetapan resmi dari hakim," ujar Jon.

Jon juga sangat optimistis bahwa hasil assessment BNN nanti dapat menjadi jalan agar Ammar dapat menjalani rehabilitasi guna menghilangkan kecanduan narkoba. "Kami yakin, untuk kemungkinan rehabilitasi itu tinggi. Ada harapan lah," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ammar Zoni sudah tiga kali tertangkap narkoba. Penangkapan ini dilakukan di apartemen di kawasan Serpong, Tangerang Selatan pada Desember 2023. Dari lokasi penangkapan, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa empat paket sabu dan satu paket kecil ganja. Sang aktor ditangkap setelah dua bulan menyelesaikan hukuman penjara atas kasus serupa usai tertangkap pada Maret 2023.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)
pixels