Aktor Kim Won Hae juga Dinyatakan Positif COVID19

Kamis, 20 Agustus 2020 - 15:33 WIB
loading...
Aktor Kim Won Hae juga Dinyatakan Positif COVID19
Agensi Kim Won Hae, Double SG Company membuat pernyataan resmi tentang artisnya yang telah dinyatakan positif COVID19 setelah menjalani tes. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Agensi Kim Won Hae, Double SG Company membuat pernyataan resmi tentang artisnya yang telah dinyatakan positif COVID19 setelah menjalani tes. Kabar ini menambah daftar actor Korea yang terkena virus corona, setelah sebelumnya Seo Sung Jung dan Heo Dong Won.

"Kim Won Hae telah dites positif COVID19 hari ini. Setelah menerima hasil tes, kami telah membatalkan semua jadwalnya. Dia saat ini sedang menjalani tindakan karantina sendiri, dan akan dibawa ke rumah sakit setelah bangsal disiapkan,” kata pihak agensi seperti dilansir Allkpop.

Seperti diketahui, Kim Won Hae merupakan pemeran produksi drama 'Jjambbbong' bersama aktor pendukung pertama yang positif COVID19, Seo Sung Jong. Itu sebab, syuting drama tersebut dihentikan dan setiap orang diminta untuk menjalani tes. Namun, dari hasil tes, manajer Kim Won Haemenerima hasil negatif.

Kim Won Hae sendiri telah muncul dalam drama popular Korea, seperti 'Elegant Friends', 'Chocolate', 'Melting Me Softly', 'Strong Woman Do Bong Soon', 'Hwarang', 'Signal', dan banyak lagi.

Sebelumnya, setelah dua aktor Korea dinyatakan positif virus corona, hal ini memengaruhi dunia hiburan Korea. Terlebih, setelah ada seorang staf SBS Prism Tower yang juga dinyatakan positif COVID19. (Baca juga: Virus Corona ‘Menyerang’ Idol Kpop, Heo Dong Won Positif Covid-19 ).

SBS Prism Tower pun akan ditutup selama 48 jam dan penutupan SBS ini menjadi perusahaan media kedua yang melakukan penutupan gedung secara keseluruhan pada 20 Agustus, setelah sebelumnya stasiun media CBS tutup awal pekan ini.

"Seorang pendidik pusat penitipan anak yang bertempat di dalam Menara Prisma SBS di Mapo-gu Seoul, Sangam-dong telah dites positif COVID19, jadi kami telah menutup seluruh gedung. Gedung itu akan berada di bawah karantina selama 48 jam ke depan," bebernya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)