Tora Sudiro Debut Jadi Ustaz di Series Kartu Keluarga, Gimana Perannya? Nonton di Vision+

Selasa, 04 Juni 2024 - 11:45 WIB
loading...
Tora Sudiro Debut Jadi Ustaz di Series Kartu Keluarga, Gimana Perannya? Nonton di Vision+
Tora Sudiro hadir dengan peran barunya di series terbaru Vision+ berjudul Kartu Keluarga. Dalam series ini, Tora memerankan karakter bernama Soleh Bejo. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tora Sudiro hadir dengan peran barunya di series terbaru Vision+ berjudul "Kartu Keluarga". Dalam series ini, Tora memerankan karakter bernama Soleh Bejo, seorang ustaz yang religius.

Berbeda dari peran-perannya sebelumnya yang kerap kocak dan menghibur, Tora Sudiro mengaku bahwa perannya di "Kartu Keluarga" ini merupakan sebuah tantangan baru baginya.



"Ini pengalaman pertama saya jadi ustaz," ungkap Tora saat diwawancarai di acara Content Showcase Parade Vision+, Jakarta Pusat, Jumat (31/5/2024).

Series "Kartu Keluarga" sendiri menceritakan tentang perjuangan seorang ibu tunggal bernama Sri Widuri yang ingin mendaftarkan anaknya ke sekolah favorit dan terhalang oleh sistem zonasi.



Penasaran dengan akting Tora Sudiro menjadi Ustaz Soleh Bejo? Series "Kartu Keluarga" dapat ditonton di Vision+. Download Vision+ sekarang, nonton premiere Kartu Keluarga gratis dengan klik di sini .
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8966 seconds (0.1#10.140)
pixels