Wonderspace di Stasiun MRT Bundaran HI Ramai Diserbu Pengunjung

Selasa, 04 Juni 2024 - 15:30 WIB
loading...
A A A
Selain mengagumi dan teredukasi dengan pameran imersif ini, pengunjung juga bisa berfoto dan mengabadikan momen tersebut. Terlihat mereka ramai-ramai berpose di dalam Wonderspace ini.



Tak hanya usia muda yang didominasi Gen-Z, banyak pula ibu-ibu yang juga ikut menikmati Wonderspace. Mereka asyik berfoto di setiap sudut pameran. Wonderspace di Stasiun MRT Bundaran HI ini menjadi salah satu spot estetik yang hits di Jakarta.

Sebelumnya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga salahuddin Uno berkesempatan melihat Wonderspace yang penuh dengan kecanggihan teknologi. Melalui pameran ini, Kemenparekraf ingin mengajak pengunjung melihat pesona lima destinasi wisata prioritas di Indonesia.

Di antaranya adalah Labuan Bajo, Danau Toba, Mandalika, Borobudur dan Likupang. Di sisi lain, Wonderspace di Stasiun MRT Bundaran HI ini akan berlangsung mulai tanggal 1-30 Juni 2024

"Ada Danau Toba, Borobudur, Labuan Bajo, Mandalika, dan Likupang, berasa banget ambience-nya," ujar Sandiaga beberapa waktu lalu.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)
pixels