Brad Pitt Marah sang Anak Ajukan Gugatan dan Hapus Nama Belakang

Rabu, 05 Juni 2024 - 08:00 WIB
loading...
A A A


Meski demikian, Shiloh bukan satu-satunya anak Jolie dan Pitt yang menggunakan nama berbeda. Dalam Poster pertunjukan di teater musikal The Outsiders, yang diproduksi Vivienne dengan Jolie, remaja tersebut terdaftar sebagai Vivienne Jolie dan bukan Vivienne Jolie-Pitt.

Saat ini, belum jelas apakah Vivienne juga telah mengganti namanya secara resmi. November lalu, saat bergabung dengan perkumpulan mahasiswa Alpha Kappa Alpha cabang Mu Pi di universitasnya, Spelman College, putri sulung mantan pasangan itu, Zahara, memperkenalkan dirinya sebagai Zahara Marley Jolie.

Ketiga perubahan nama tersebut terjadi setelah bertahun-tahun ketegangan dalam hubungan Pitt dengan anak-anaknya sejak Jolie pertama kali mengajukan gugatan cerai dan hak asuh fisik tunggal atas anak-anak mereka pada 2016.

Pada Agustus 2022, sumber terdekat Pitt menyatakan bahwa aktor tersebut berharap memiliki hubungan yang baik dengan anak-anaknya di tengah perebutan hak asuh anak. Baginya, ini merupakan situasi yang menyedihkan selama bertahun-tahun.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3707 seconds (0.1#10.140)
pixels