Jennie Ubah Warna Rambut Demi Mini Album BLACKPINK

Selasa, 26 Maret 2019 - 17:16 WIB
Jennie Ubah Warna Rambut Demi Mini Album BLACKPINK
Jennie Ubah Warna Rambut Demi Mini Album BLACKPINK
A A A
SEOUL - BLACKPINK kembali hadir dengan musik baru dan rambut baru. Tapi Blinks nampaknya khawatir melihat Jennie yang terlihat mencolok untuk pertama kalinya.

Jennie Kim, personel BLACKPINK yang berusia 23 tahun ini telah mengucapkan selamat tinggal untuk rambut cokelatnya yang khas itu saat mempromosikan Kill This Love, single dan mini album baru BLACKPINK yang diumumkan pada 24 Maret lalu.

Jennie telah melakukan perubahan besar dengan rambutnya itu. Dia tak hanya mewarnai mahkotanya tersebut, juga mengubah rambutnya menjadi lebih terang dan bergelombang. Kabarnya, apa yang dilakukan itu untuk mendukung kelompok musiknya yang melakukan comeback pada 5 April mendatang.

"AKHIRNYA BLOND JENNIE," tulis salah satu netizen di media social. (Baca juga: Gray dan Song Da Eun Berpacaran, Ini Kata Agensi ).

Lisa juga menjalani transformasi rambut dalam poster teasernya yang dirilis pada 24 Maret lalu. Para penggemar yang melihat itu nampaknya tak sabar menunggu untuk melihat, apakah Rose dan Jisoo juga akan mengalami perubahan dramatis yang sama dengan rekan mereka itu.

Yang jelas, YG Entertainment senang dengan kembalinya BLACKPINK. Agensi ini pun membuat harapan tinggi dengan mini album Kill This Love ini. YG menilai lagu baru BLACKPINK lebih kuat daripada‘ DDU-DU DDU-DU’.

“BLACKPINK bekerja dengan 4 koreografer kelas dunia untuk comeback ini, jadi koreografi yang dibuat lebih dinamis daripada lagu BLACKPINK sebelumnya,” kata pihak agensi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3975 seconds (0.1#10.140)