7 Pulau Terindah di Kepulauan Seribu, Nomor 6 Mirip Bali

Rabu, 05 Juni 2024 - 11:00 WIB
loading...
7 Pulau Terindah di Kepulauan Seribu, Nomor 6 Mirip Bali
Pulau terindah di Kepulauan Seribu adalah surga bagi para pencinta pantai dan laut. Terdiri lebih dari 100 pulau, setiap pulau memiliki keunikan tersendiri. Foto/Tripadvisor
A A A
JAKARTA - Pulau terindah di Kepulauan Seribu yang terletak di Jakarta adalah surga bagi para pencinta pantai dan laut. Terdiri lebih dari 100 pulau, setiap pulau memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri.

Meski berada di Jakarta, Kepulauan Seribu menawarkan berbagai keindahan alam dan pengalaman yang tak terlupakan. Pesona dan daya tarik yang dimiliki setiap pulau juga menjadikannya destinasi yang sempurna untuk liburan.

Dari eco-resort di Pulau Macan hingga sejarah di Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu adalah surga bagi mereka yang mencari petualangan dan ketenangan di tengah laut. Tertarik untuk mengunjunginya?

Pulau Terindah di Kepulauan Seribu



Berikut daftar pulau terindah di Kepulauan Seribu dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (5/6/2024).



1. Pulau Macan

7 Pulau Terindah di Kepulauan Seribu, Nomor 6 Mirip Bali

Foto/Wisata Pulau Seribu

Pulau Macan terkenal dengan konsep eco-resort yang ramah lingkungan. Pulau ini menawarkan pengalaman berlibur yang tenang dan menyatu dengan alam.

Umumnya penginapan di Pulau Macan terbuat dari bahan-bahan alami dan menggunakan energi surya. Snorkeling, diving, dan kayaking adalah aktivitas populer di sini. Terumbu karang di sekitar pulau juga sangat memukau.

Pulau ini ideal untuk mereka yang mencari ketenangan dan relaksasi jauh dari hiruk pikuk kota.

2. Pulau Bidadari

7 Pulau Terindah di Kepulauan Seribu, Nomor 6 Mirip Bali

Foto/Tour and Travel

Pulau Bidadari, hanya sekitar 30 menit perjalanan dengan speedboat dari Jakarta, menawarkan kombinasi antara keindahan alam dan sejarah. Di sini, Anda bisa melihat Benteng Martello, peninggalan sejarah dari zaman kolonial Belanda yang masih terawat dengan baik.

Selain itu, pantainya juga bersih dan indah untuk berenang dan berjemur. Resor yang nyaman dengan fasilitas penginapan yang lengkap dan pemandangan langsung ke laut akan melengkapi liburan Anda.

3. Pulau Tidung

7 Pulau Terindah di Kepulauan Seribu, Nomor 6 Mirip Bali

Foto/Tripadvisor

Pulau Tidung terkenal dengan jembatan cinta yang menghubungkan Tidung Besar dan Tidung Kecil. Pulau ini sangat populer di kalangan wisatawan lokal.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2346 seconds (0.1#10.140)
pixels