BCL Tanggapi Kasus Penggelapan yang Seret Tiko Aryawardhana, Optismistis Ada Titik Terang

Kamis, 06 Juni 2024 - 10:10 WIB
loading...
BCL Tanggapi Kasus Penggelapan yang Seret Tiko Aryawardhana, Optismistis Ada Titik Terang
Bunga Citra Lestari alias BCL terus memberikan dukungan kepada sang suami, Tiko Aryawardhana, dalam menghadapi proses hukum terkait kasus dugaan penggelapan dana perusahaan senilai Rp6,9 miliar. Foto/Instagram BCL
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari alias BCL terus memberikan dukungan kepada sang suami, Tiko Aryawardhana, dalam menghadapi proses hukum terkait kasus dugaan penggelapan dana perusahaan senilai Rp6,9 miliar yang dilaporkan oleh Arina Winarto.

Hal itu disampaikan kuasa hukum Tiko, Irfan Aghasar. Menurut dia, BCL bahkan optimistis kalau masalah tersebut akan menemui titik terang.

Apalagi, BCL menilai kasus ini sejatinya merupakan perkara masa lalu Tiko dengan Arina.



"Ya sebagaimana istri, pasti mensupport-lah apa pun yang terjadi. Jadi kami meyakini persoalan ini ada jalan keluarnya secara bijak dan sudah disampaikannya kepada kami, keluarga juga mendukung menunjuk," kata Irfan Aghasar. menjelaskan respons BCL atas kasus suaminya belum lama ini.

"Sebenarnya Mbak Bunga nggak mau cawe-cawe ya, ini kan persoalan urusan sebelumnya. Iya, masa lalu, harusnya perusahaan masa lalu," tambahnya.

Irfan menegaskan kalau masalah ini tak berpengaruh kepada kebahagiaan rumah tangga Tiko dan BCL. Keduanya juga kompak menyerahkan proses hukum kepada tim kuasa hukum.

"Tidak ada perasaan yang berubah, tetep bahagia mereka. Mereka menyerahkan masalah ini ke lawyer, biar lawyer yang menyelesaikan," pungkas Irfan.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)
pixels