alexametrics

Angelina Jolie Bakal Jadi Superhero Marvel di The Eternals?

loading...
Angelina Jolie Bakal Jadi Superhero Marvel di The Eternals?
Angelina Jolie dikabarkan membidik peran salah satu tokoh film The Eternals di Marvel Cinematic Universe yang akan mulai syuting pada musim gugur mendatang. (nerdbot)
A+ A-
JAKARTA - Angelina Jolie sepertinya akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Saat ini, aktris tersebut sedang bernegosiasi untuk membintangi film Phase 4 MCU, The Enternals. Phase 4 MCU bakal dimulai usai Avengers: Endgame dirilis pada April mendatang dengan dibuka Spider-Man: Far From Home pada Juli nanti.

Menurut The Hollywood Reporter, hingga saat ini, belum jelas peran apa yang sedang dibidik Angie—sapaan akrab Angelina Jolie. Namun, Angie akan menjadi awal yang besar bagi para casting film ini. Jika kesepakatan tercapai, maka The Eternals bakal menjadi film superhero pertama Angie. Keputusan bergabung dengan MCU ini datang setelah Angie kembali bekerja dengan Disney di Maleficent: Mistress of Evil.

Bergabungnya Angie di MCU bakal menjadi keuntungan tersendiri bagi Marvel. Kekuatan bintang ibu 6 anak itu bisa membantu untuk menarik ketertarikan orang-orang untuk menonton properti yang kurang dikenal seperti The Eternals. Namun, pertanyaan terbesarnya adalah peran mana yang akan dia mainkan. Ada empat karakter di The Enternals, tapi hanya tiga yang sepertinya ditawarkan kepada Angie, yaitu Sersi, Thena, dan Elysius.



Dikutip dari Screen Rant, secara tradisional, Sersi adalah karakter yang memimpin di komik Eternals, dan Angie kemungkinan akan mendapatkan peran itu karena dia adalah orang pertama yang di-casting. Ini sepertinya menjadi pilihan yang tepat. Namun, peran seperti akan membuat Angie untuk membintang sejumlah film yang bisa membutuhkan waktunya. Peran seperti Thena dan Elysius memang lebih kecil. Jadi, kalau Angie memang ingin bergabung dengan MCU, tapi masih ingin punya jadwal fleksibel, maka dua karakter itu akan lebih masuk akal. Apa pun peran yang akhirnya diberikan, Angie akan menjadi awal yang bagus bagi cast The Eternals. Semuanya akan diputuskan dalam beberapa bulan ke depan karena The Eternals akan mulai syuting pada musim gugur tahun ini. Film itu diperkirakan akan tayang pada 2020.

Berdasarkan komik karya Jack Kirby, The Eternals dikabarkan akan menjadi cerita yang membentang ribuan tahun di MCU. Film ini akan disutradarai Chloe Zhao yang sebelumnya dipertimbangkan untuk membintangi Black Widow. Salah satu aspek yang diperkirakan akan diangkat di film ini adalah kisah cinta antara Ikaris, seorang pria yang didorong energi kosmik dan Sersi yang senang berada di antara manusia.

The Eternals adalah cerita tentang makhluk nyaris abadi bernama Eternal dan musuh mereka, Deviants, yang diciptakan makhluk kosmik bernama Celestial. Celestial melakukan eksperimen terhadap manusia. Eksperimen itu berakhir dengan terciptanya ras abadi baru. Namun, belum jelas cerita yang akan diangkat di film tersebut. Phase 4 MCU dikabarkan akan lebih banyak mengisahkan tentang sisi kosmik dengan Captain Marvel sebagai pemimpinnya.

Aspek kosmik Phase 4 MCU itu pernah diungkapkan sutradara Guardians of the Galaxy Vol 3 James Gunn. Dia seolah menyatakan Guardians akan memainkan peranan penting dalam membangun era itu. Namun, bos Marvel Studios Kevin Feige mengatakan, komentar itu tidak tepat.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak