Clarks dan BAPE Gandeng Raheem Sterling Kenalkan Sepatu Klasik

Jum'at, 21 Agustus 2020 - 02:03 WIB
loading...
Clarks dan BAPE Gandeng Raheem Sterling Kenalkan Sepatu Klasik
Untuk menghidupkan gaya dengan bakat baru, BAPE dan Clarks Originals mengerjakan ulang sepatu klasik dengan motif baru, dimana koleksinya dimodelkan Raheem Sterling. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Untuk menghidupkan gaya dengan bakat baru, A Bathing Ape yang juga dikenal sebagai BAPE bekerja sama dengan Clarks Originals mengerjakan ulang sepatu klasik dengan motif baru, dimana seluruh koleksinya dimodelkan oleh Raheem Sterling.

BAPE Wallabee menampilkan suede merah muda atau teal di bagian atas dengan desain kamuflase di sepanjang sisinya. Dilansir Metro, BAPE Desert Boot lebih tidak bersuara, tetapi dengan desain BAPE yang dicetak dengan laser pada bagian atas pasir atau kayu ek.

Detail lain seperti outsole bergerigi di Wallabees meningkatkan performa, dan branding Manhunt yang mengingatkan kembali pada sepatu bot BAPE di masa lalu. Kolaborasi ini menandai 70 tahun Clarks Desert Boot, yang sama sekali tidak berubah sejak diluncurkan pada 1950.

Terlepas dari fitur streetwear, sepatu bot ini akan tetap dibuat dengan bahan Charles F Stead yang sama, mulai jahitan hingga tali yang memiliki kualitas yang Anda harapkan. (Baca juga: 2 Idol Kpop Positif Covid-19, Dunia Hiburan Korea Berhenti? ).

Koleksi kapsul akan tersedia untuk dibeli dari situs web BAPE dan Clarks, serta Clarks Originals Berwick Street Store, London, mulai 8 Agustus 2020. Koleksi ini dibandrol seharga 120 hingga 140 poundsterling untuk Wallabees dan 110 hingga 120 poundsterling untuk Desert Boots.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5001 seconds (0.1#10.140)