Agensi: Hwang Jung Eum Tak Kontak dengan Sung Jong yang Positif COVID-19

Kamis, 20 Agustus 2020 - 18:02 WIB
loading...
Agensi: Hwang Jung Eum Tak Kontak dengan Sung Jong yang Positif COVID-19
Hwang Jung Eum. Foto/Viki.com
A A A
SEOUL - Agensi Hwang Jung Eum, C-JeS, telah mengonfirmasi bahwa sang aktris tidak melakukan kontak langsung dengan Seo Sung Jong, aktor pendukung drama "To All the Guys Who Loved Me" yang dinyatakan positif COVID-19.

Seorang sumber dari C-Jes menjelaskan, jadwal syuting Jung Eum berbeda dengan Sung Jong. Oleh karena itu, keduanya tidak pernah bertemu dan melakukan kontak langsung. ( )

"Waktu syuting Hwang Jung Eum berbeda dari syuting Seo Sung Jong. Jadi mereka tidak pernah bertemu secara langsung," tandas sumber tersebut, seperti dilansir laman Allkpop, Kamis (20/8).

Seperti diberitakan sebelumnya, KBS telah menghentikan syuting drama ini dan meminta para pemain dan kru untuk menjalani prosedur karantina mandiri.

KBS mengatakan, Seo Sung Jong benar positif COVID-19. Adapun syuting yang melibatkan aktor tersebut berlangsung pada 14 Agustus 2020. Sementara itu, Sung Jong dinyatakan positif COVID-19 pada 19 Agustus 2020.

"Kami telah menghentikan jadwal syuting hari ini. Mereka yang mungkin telah melakukan kontak dengan A telah diminta untuk berpartisipasi dalam prosedur karantina mandiri. A saat ini sedang ditanyai mengenai aktivitas dan rute yang pernah dilaluinya," kata perwakilan KBS. ( )

"To All The Guys Who Loved Me" antara lain dibintangi oleh Hwang Jung Eum, Yoon Hyun Min, dan Seo Ji Hoon.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)