Keseruan Cast dan Kru Sinetron Seindah Cinta Mutiara Gelar Syukuran, Undang Anak-Anak Yatim

Jum'at, 07 Juni 2024 - 07:59 WIB
loading...
Keseruan Cast dan Kru...
MNC Pictures menghadirkan sinetron Seindah Cinta Mutiara yang tayang di RCTI. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - MNC Pictures menghadirkan tontonan baru di RCTI, yakni sinetron Seindah Cinta Mutiara yang akan menemani pemirsa RCTI setiap hari pukul 18.00 WIB.

Untuk merayakan penayangan perdana sinetron ini, para cast dan kru menggelar syukuran dan menggelar nonton bareng episode pertama. Acara itu digelar di Alam Wisata Resto, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Acara juga dihadiri anak-anak yatim, dilanjutkan dengan potong tumpen bersama.



Naufal Samudera pemeran Daffa dalam film ini bertema drama keluarga. Meski demikian, sisi persahabatan, percintaan hingga kehidupan anak muda akan disuguhkan.

"Drama keluarga dan drama anak muda, remaja, jadi bukan cuman tentang percintaan," ucap Naufal.

Dia mengaku mendapatkan tantangan baru dalam film garapan sutradara Rudi Aryanto ini. Memainkan peran Daffa membuat dirinya belajar mengenai bela diri.

"Daffa ini mungkin lebih expert di bidang fighting kalau Naufal sendiri kan engga. Jadi mungkin di situ aku harus lebih belajar," jelas dia.

"Lebih mendalami bagaimana sih materia arts kaya brazilian jiu jitsu, kunci-kunciaan, itu kan sesuatu hal yang gak aku dalamin, jadi untuk peran ini ada beberap hal yang bisa aku pelajari," sambungnya.

Head Drama MNC Pictures, Yudho Indrowiyono mengatakan tayangan ini bakal menyuguhkan cerita yang luar biasa bagi penonton. Sebab, cerita yang seru juga bakal dikuatkan dengan akting ciamik dari cast.

"Melihat teman-teman aktingnya luar biasa membuat cerita biasa akan menjadi luar biasa," kata Yudho.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)