Film Misteri Enola Holmes Akan Tayang Perdana Bulan Depan

Kamis, 20 Agustus 2020 - 20:33 WIB
loading...
Film Misteri Enola Holmes Akan Tayang Perdana Bulan Depan
Enola Holmes merupakan sebuah kisah petualangan misteri yang menghadirkan kompetisi paling sengit antara detektif terhebat di dunia dengan saudara perempuannya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Film misteri terbaru Netflix , Enola Holmes akan tayang 23 September mendatang. Diadaptasi dari serial novel karya Nancy Springer dengan judul sama, film Enola Holmes dibintangi Millie Bobby Brown, Henry Cavill, Sam Claflin, dan Helena Bonham Carter.

(Baca juga: Virus Corona Menyerang Idol Kpop, Heo Dong Won Positif Covid-19 )

Enola Holmes merupakan sebuah kisah petualangan misteri yang memperkenalkan kompetisi paling sengit antara detektif terhebat di dunia dengan saudara perempuannya yang masih remaja.

Berlatar belakang di Inggris pada 1884 -ketika dunia sedang berada di ambang perubahan besar, seorang gadis yang baru berulang tahun ke-16 bernama Enola Holmes (Millie Bobby Brown) mendapati bahwa ibunya (Helena Bonham Carter) menghilang secara misterius. Sang ibu meninggalkan berbagai hadiah yang aneh, namun tidak memberikan petunjuk apapun mengenai ke mana dan mengapa dia pergi.

(Baca juga: Aktor Kim Won Hae juga Dinyatakan Positif Covid-19 )

Setelah sebelumnya menikmati masa kecil yang penuh keceriaan, kini Enola harus berada di bawah asuhan kedua kakaknya, Sherlock (Henry Cavill) dan Mycroft (Sam Claflin), yang tidak terlalu senang dengan keberadaannya dan bertekad mengirimkan Enola ke sebuah sekolah yang mendidik para wanita muda.

Menolak mengikuti keinginan mereka, Enola pun melarikan diri untuk mencari ibunya di London. Di tengah perjalanannya, Enola mendadak terlibat dalam sebuah misteri yang berkaitan dengan seorang bangsawan muda (Louis Partridge) yang juga sedang melarikan diri.

Tanpa Enola sadari, insting detektifnya langsung bekerja dengan luar biasa ketika dia mencoba mengungkap sebuah konspirasi yang mengancam sejarah, bahkan mengalahkan kakak lakinya yang merupakan seorang detektif ternama, Sherlock.

(Baca juga: Aktor Seo Sung Jong Positif Virus Corona )

Sebagaimana keterangan resmi yang diterima SINDOnews , Kamis (20/8), Enola Holmes disutradarai Harry Bradbeer dan ditulis Jack Thorne, serta diproduseri Mary Parent, Alex Garcia, Ali Mendes, Millie Bobby Brown, dan Paige Brown.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)