Bulan Ini, Britain's Got Talent Mengudara Lagi di AXN

Rabu, 03 April 2019 - 21:31 WIB
Bulan Ini, Britains Got Talent Mengudara Lagi di AXN
Bulan Ini, Britain's Got Talent Mengudara Lagi di AXN
A A A
LONDON - Ajang pencarian bakat Britain's Got Talent yang telah melahirkan bintang-bintang sensasional seperti Paul Potts, Susan Boyle, Tokio Myers akan kembali tayang di AXN untuk musim ke-13 mulai bulan ini.

Pada musim ini, Britain's Got Talent akan dipandu Anthony McPartlin dan Declan Donnelly serta dihiasi panel juri favorit penonton yaitu Simon Cowell, Amanda Holden, Alesha Dixon dan David Williams. Mereka akan duduk di kursi juri guna menilai para talenta di panggung untuk menjadi pemenang utama.

Selama beberapa bulan terakhir, acara kompetisi bakat favorit dunia ini telah diikuti oleh ribuan talenta di Inggris yang dipastikan akan menggetarkan penonton AXN dengan serangkaian aksi yang memukau dari penyanyi dan penari hingga pesulap dan komedian, penonton dapat menantikan pertunjukkan menakjubkan dan terkadang eksentrik yang membuat penasaran.

"AXN sangat senang dapat menyiarkan tiga versi utama dari Got Talent -Asia’s Got Talent, yang diproduksi oleh AXN, America’s Got Talent dan Britain’s Got Talent- yang telah sangat sukses dinikmati para penonton," ujar Virginia Lim, Senior Vice President & General Manager, Networks and Distribution, Asia, Sony Pictures Television.

"Britain's Got Talent diterima dengan baik oleh para penonton kami ketika kali pertama ditayangkan di AXN pada 2018. Tahun ini, kami sangat tidak sabar untuk melihat pertunjukkan dan aksi yang lebih seru, lucu dan menghibur," lanjutnya.

"Kami percaya melalui Britain’s Got Talent ini, akan memperkuat posisi AXN sebagai saluran premium, rumah dari bakat sejati," katanya lagi.

Musim ini sudah dipastikan akan memberikan lebih banyak lagi momen yang tidak boleh dilewatkan oleh para penonton. Britain's Got Talent musim ke-13 akan tayang perdana pada Minggu (7/4) pukul 19.10 WIB di AXN atau 24 jam setelah tayang di Inggris.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5938 seconds (0.1#10.140)