Link Nonton Gratis Akting Kocak Amanda Manopo di Series Komedi Pay Later

Minggu, 09 Juni 2024 - 14:01 WIB
loading...
Link Nonton Gratis Akting Kocak Amanda Manopo di Series Komedi Pay Later
Amanda Manopo membintangi series komedi pertama berjudul Pay Later yang telah tayang full episode di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo membintangi series komedi pertama berjudul “Pay Later” yang telah tayang full episode di Vision+. Akses nonton gratis episodenya dengan klik di sini.

Series "Pay Later" mengantarkan penonton pada petualangan seru nan kocak ala Tika (Amanda Manopo), seorang karyawati muda yang bekerja di kantor pajak dengan mimpi menjadi influencer. Di tengah ambisi dan keinginannya, Tika dihadapkan pada realita pahit antara pekerjaan dan lilitan utang akibat gaya hidup konsumtifnya.

Penonton dijamin akan ikut terhanyut dalam cerita yang dikemas dengan komedi yang lucu. Selain itu, ia akan beradu akting dengan aktor lain, termasuk Fajar Sad Boy yang kocak. Fans Amanda Manopo akan melihat akting totalitas Amanda yang sayang untuk dilewatkan.



Bagi yang penasaran, nonton episode 1 dan 2 secara GRATIS “Pay Later” dengan klik di sini atau ikuti cara mudah berikut:

1. Unduh aplikasi Vision+ atau kunjungi situs web https://www.visionplus.id/.

2. Klik di sini.

3. Anda bisa langsung menonton dengan gratis.

Setelah nonton keseruan episode 1 dan 2, selanjutnya aktifkan Paket Vision+ Premium/ Vision+ Premium Sports untuk menonton episode selanjutnya. Download Vision+ sekarang!

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #PayLater
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)
pixels