Dukung Joe Biden, Billie Eilish Perdengarkan Single Terbaru di Konvensi Partai Demokrat

Kamis, 20 Agustus 2020 - 21:06 WIB
loading...
Dukung Joe Biden, Billie Eilish Perdengarkan Single Terbaru di Konvensi Partai Demokrat
Billie Eilish. Foto/DNCC/EPA-EFE/Shutterstock
A A A
JAKARTA - Billie Eilish melantunkan lagu “My Future” miliknya di sela-sela perhelatan Konvensi Partai Demokrat pada Rabu (19/8) malam. Lagu tersebut merupakan karya terbaru Billie yang dirilis pada 30 Juli 2020.

Sebelum naik ke panggung, Billie mengajak seluruh warga Amerika untuk ikut Pemilu dan memilih Joe Biden seperti "hidup kita maupun dunia bergantung padanya". Tak hanya itu, penyanyi asal Los Angeles berusia 18 tahun itu juga mengkritik Donald Trump dengan mengatakan bahwa sang Presiden telah menghancurkan negara mereka dan semua yang disayangi. ( )

"Kita membutuhkan pemimpin yang mampu memecahkan masalah seperti perubahan iklim dan COVID, bukan malah menampiknya," kata Billie, seperti dikutip dari laman Page Six.

Tampil mengenakan busana yang menjadi ciri khasnya, yaitu kaus baggy, serta rambut yang di-highlight hijau, Billie mengatakan kalau diam bukanlah pilihan dan tidak boleh dibiarkan seperti itu.

“Satu-satunya cara untuk memastikan masa depan adalah kita yang menciptakannya sendiri," seru Billie, seraya memohon agar masyarakat yang menyaksikannya di rumah mendaftar dan memilih pada Pemilu nanti. ( )

Billie tampil sebagai satu dari tiga musisi yang mengisi segmen hiburan dalam konvensi tersebut pada malam itu. Selain dia, ada juga Prince Royce yang menyanyikan cover lagu “Stand by Me” dan Jennifer Hudson.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4505 seconds (0.1#10.140)