Sulap Cokelat Eric Chien Jadi Favorit Juri Asia's Got Talent

Senin, 08 April 2019 - 22:03 WIB
Sulap Cokelat Eric Chien Jadi Favorit Juri Asias Got Talent
Sulap Cokelat Eric Chien Jadi Favorit Juri Asia's Got Talent
A A A
SINGAPURA - Eric Chien, kontestan Asia's Got Talent season 3 asal Taiwan dengan kepiawaiannya sebagai pesulap menjadi salah satu kontestan yang penampilannya difavoritkan para juri di grand final, Kamis (4/4). Pada penampilannya di Marina Bay Sands, Singapura, Eric menampilkan trik sulapnya dengan menggunakan cokelat.

"Favorit? Sudah pasti pesulap, Eric Chien," kata Jay Park saat acara Grand Final Asia's Got Talent di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis.

Tak hanya Jay Park, rupanya penyanyi kelahiran Indonesia sekaligus juri Asia's Got Talent, Anggun menilai penampilan Eric Chien di panggung Asia's Got Talent saat itu di luar ekspektasinya. Anggun yang kagum dengan penampilan Eric pun tidak mengerti bagaimana caranya, pria tersebut menggunakan cokelat dalam aksi sulapnya.

"Eric Chien, pesulap dengan cokelat. Saya masih tidak tahu bagaimana mainkannya," tutur Anggun.

Penampilan Eric saat itu pun menuai banyak pujian dari para juri. Salah satunya dari Jay Park yang memfavoritkannya. "Saya tidak punya kata-kata, saya terpesona. Saya merasa Anda dapat mengubah saya menjadi confetti, itu luar biasa," ungkap Jay Park.

Eric, yang perjalanan sulapnya dimulai sejak sekolah menengah, baru-baru ini muncul sebagai pemenang kategori Sihir Close-up dari Federation Internationale des Societes Magiques atau juga disebut sebagai Kejuaraan Sihir Dunia pada 2018. Sejak itu, dia telah melakukan transisi untuk menjadi profesional.

Sementara, voting untuk setiap kontestan sudah dibuka sejak Kamis lalu. Masyarakat dapat memberikan dukungan bagi kontestan favorit mereka melalui Google Search dan Facebook Messenger hingga Rabu (10/4) pukul 23.59 WIB. Kemudian, pemenang akan diumumkan pada babak result show, Kamis (11/4). Hanya akan ada satu kontestan yang akan dinobatkan sebagai pemenang Asia's Got's Talent dan berhak mendapatkan hadiah utama yaitu sebesar USD100.000.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3176 seconds (0.1#10.140)