Sulli Tak Kenakan Bra dan Mabuk Saat Live di Medsos

Selasa, 09 April 2019 - 10:42 WIB
Sulli Tak Kenakan Bra dan Mabuk Saat Live di Medsos
Sulli Tak Kenakan Bra dan Mabuk Saat Live di Medsos
A A A
SEOUL - Sulli membuat kejutan besar. Dia melakukan live di Instagram dengan memperlihatkan dirinya dalam keadaan mabuk saat menikmati minum-minum keras bersama teman-teman. Bahkan, mantan personel F(X) itu terlihat tidak mengenakan bra dan memberikan komentar atas cara berbusananya itu.

Kegiatan yang disiarkan live di media social itu membuat para haters mengkritik tindakannya itu dengan berbagai alasan. Apa yang dilakukan Sulli sebagai selebritis top Korea adalah kesalahan. Dia mabuk dengan melakukan siaran langsung. Haters juga mengkritik teman-temannya yang mengizinkannya melakukan live di media sosial.

Saat live, sejumlah komentar menyoroti dadanya yang tanpa bra. Teman Sulli kemudian menunjuk salah satu komentar yang menyinggung soal bra. "Kenapa kau percaya diri tanpa mengenakan bra?" kata teman Sulli.

Komentar-komentar tentang bra terus bermunculan. "Banyak orang mesum yang meminta Sulli lebih membungkuk lagi. Tolong tutup cardigan-mu, Sulli," bunyi salah satu komentar. "Unnie memang cantik tapi banyak om-om yang melihatmu," bunyi komentar lain.

Sulli sepertinya kesal dengan komentar-komentar tersebut. Namun, temannya menjelaskan mungkin mereka hanya khawatir. Sulli merespon bahwa haters tidak perlu mengkhawatirkannya karena dia baik-baik saja.

Menurutnya, satu-satunya hal yang mengganggunya adalah orang-orang yang akan menatapnya dengan niat jahat. "Apakah kamu mengkhawatirkan aku? Anda tidak perlu khawatir tentang saya karena saya baik-baik saja. Tapi saya tidak suka orang yang terus menatap (dadanya),” bebernya.

Teman-teman Sulli juga mendukungnya dengan mengklaim bahwa ia tidak boleh dikritik karena pilihannya untuk merasa nyaman. Mereka juga meminta haters untuk tidak berpura-pura khawatir.

"Mereka mengatakan bahwa mereka mengkhawatirkanmu seolah-olah kamu putra atau putri mereka sendiri, tetapi aku tidak berpikir itu benar-benar seperti itu. Mereka hanya ingin mengkritik Anda,” kata temannya.

Sulli dan teman-temannya nampaknya ini membuktikan sekali lagi bahwa haters tidak akan pernah membunuh semangat kebebasannya!
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3507 seconds (0.1#10.140)