Sempat Kontak dengan Heo Dong-won, Aktris Seo Yi-Sook Jalani Tes Covid-19

Jum'at, 21 Agustus 2020 - 00:34 WIB
loading...
Sempat Kontak dengan Heo Dong-won, Aktris Seo Yi-Sook Jalani Tes Covid-19
Seo Yi-Sook menjalani tes untuk Covid-19, setelah sempat melakukan kontak dengan aktor Heo Dong-won. / Foto: Pinterest
A A A
SEOUL - Aktris Seo Yi-Sook menjalani tes untuk Covid-19 , setelah sempat melakukan kontak dengan aktor Heo Dong-won. Baru-baru ini, Heo Dong-won dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 , dan kasusnya menambah deretan artis Korea Selatan yang positif tertular virus corona baru .

(Baca juga: Virus Corona Menyerang Idol Kpop, Heo Dong Won Positif Covid-19 )

"Telah dikonfirmasi bahwa Seo Yi-Sook telah melakukan kontak dengan aktor Heo Dong-won, yang baru-baru ini dinyatakan positif Covid-19. Dia saat ini dalam isolasi diri setelah menjalani tes Covid-19. Hasilnya akan keluar besok pagi (21 Agustus)," kata sumber dari Startup seperti dilansir Soompi, Kamis (20/8).

"Kami juga memutuskan untuk tidak melakukan syuting hari ini (20 Agustus), dan kami akan terus mengawasi masalah serupa di masa mendatang dan melakukan yang terbaik untuk keselamatan semua orang," sambungnya.

Saat ini, Seo Yi-Sook sendiri tengah terlibat syuting drama TVN baru berjudul Startup, yang juga dibintangi Suzy dan Nam Joo-hyuk sebagai pemeran utamanya.

(Baca juga: Aktor Seo Sung Jong Positif Virus Corona )

Sementara itu, sebelumnya telah diumumkan bahwa drama KBS, To All the Guys Who Loved Me menghentikan syuting setelah aktor Seo Sung-jong dinyatakan positif Covid-19.

Sedangkan drama KBS mendatang, Do Do Sol Sol La La Sol mengungkapkan bahwa mereka juga akan menghentikan sementara syuting sebagai tindakan pencegahan karena beberapa anggota staf dilaporkan telah mengerjakan kedua drama tersebut.

Agensi Heo Dong-won, Ace Factory sebelumnya telah merilis pernyataan yang mengumumkan bahwa aktor tersebut telah dites positif Covid-19.

(Baca juga: 2 Idol Kpop Positif Covid-19, Dunia Hiburan Korea Berhenti? )
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2504 seconds (0.1#10.140)