Sempat Kontak dengan Heo Dong-won, Aktris Seo Yi-Sook Jalani Tes Covid-19

Jum'at, 21 Agustus 2020 - 00:34 WIB
loading...
A A A
"Aktor Heo Dong Won dinyatakan positif Covid-19. Setelah Heo Dong-won dinyatakan positif Covid-19, dia menerima pemberitahuan dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (KCDC) Korea pada 19 Agustus karena melakukan kontak dengan seseorang yang terinfeksi, jadi Heo Dong-won berada di karantina mandiri setelah diuji Covid-19," tulis pernyataan tersebut.

"Hasil tes Heo Dong-won pada pagi hari 19 Agustus mengonfirmasi bahwa dia telah terinfeksi. Saat ini, Heo Dong-won telah dipindahkan ke KCDC Korea untuk menjalani pemeriksaan ulang lebih lanjut."

"Heo Dong-won membintangi drama Do Do Sol Sol La La Sol, dan segera setelah menerima panggilan dari KCDC, kami menginformasikan drama tentang tes yang sedang diproses sehingga mereka dapat mengambil tindakan lanjutan. Kami pun langsung membagikan kabar hasil tes positif hari ini."

(Baca juga: Aktor Kim Won Hae juga Dinyatakan Positif Covid-19 )

"Manajer Heo Dong-won, yang melakukan aktivitas terjadwal bersama, juga dites pada 19 Agustus, dan hari ini dia diberi tahu bahwa dia dinyatakan negatif. Seperti yang dinyatakan di atas, Heo Dong-won akan terus mengikuti pedoman dari KCDC Korea. Hormat kami, Ace Factory."
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2934 seconds (0.1#10.140)