Tawarkan Berbagai Aktivitas Berkualitas bagi Anak, Aplikasi Happy Kamper Resmi Diluncurkan

Rabu, 12 Juni 2024 - 03:05 WIB
loading...
Tawarkan Berbagai Aktivitas Berkualitas bagi Anak, Aplikasi Happy Kamper Resmi Diluncurkan
Happy Kamper, platform pertama yang menjembatani orang tua dalam mencari berbagai macam aktivitas yang tepat untuk anak, resmi dirilis pada 7 Juni 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Happy Kamper, platform pertama yang menjembatani orang tua dalam mencari berbagai macam aktivitas yang tepat untuk anak, resmi dirilis pada 7 Juni 2024. Aplikasi ini dirancang dengan mengadopsi pola pikir orang tua, menawarkan cara yang efektif untuk menemukan dan memesan berbagai aktivitas yang memunculkan kebahagiaan, serta menginspirasi perkembangan anak-anak di luar jam sekolah.

Selain pengguna, platform ini juga berfungsi sebagai tempat bagi penyedia layanan untuk bisa menampilkan penawaran mereka secara langsung ke keluarga yang sedang mencari aktivitas berkualitas dan terpercaya untuk anak mereka.

Fitur Utama Happy Kamper

1. Banyak Pilihan Aktivitas

Happy Kamper menyediakan berbagai macam aktivitas anak-anak segala usia, termasuk kelas seni, olahraga, les musik, kelas tari, akses taman bermain, dan banyak lagi.

2. Aman dan Terpercaya

Setiap aktivitas di platform ini melewati pemeriksaan ketat untuk memastikan telah memenuhi standar keamanan. Selain itu, ulasan dan penilaian dari para pengguna memberikan wawasan berharga dari sesama orang tua, menciptakan komunitas terpercaya di mana anak-anak dapat berkembang.

3. Mudah Digunakan

Platform ramah pengguna yang memungkinkan orang tua untuk lebih banyak menjelajahi berbagai aktivitas, membandingkan, dan memesan aktivitas dengan cara yang mudah. Opsi pencarian sudah mencakup lokasi, kelompok usia, dan jenis aktivitas.

4. Metode Pemesanan yang Mudah
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)
pixels