alexametrics

Catat! Justin Bieber Kenalkan Lagu Baru Minggu Depan

loading...
Catat! Justin Bieber Kenalkan Lagu Baru Minggu Depan
Justin Bieber dikabarkan akan memperkenalkan lagu baru minggu depan. Dia akan bekerja sama dengan rapper Lil Dicky. Foto/Instagram.
A+ A-
LOS ANGELES - Justin Bieber akhirnya kembali ke dunia musik, pelantun Sorry ini baru saja merekam sebuah lagu dengan rapper Lil Dicky dan kabarnya akan diperkenalkan minggu depan.

Seperti dilansir TMZ, Justin akan kembali bernyanyi, sejak memperkenalkan "No Brainer," yang dirilis pada Juli 2018 bersama DJ Khaled, Quavo dan Chance the Rapper. Kini, Justin berusaha menggoda penggemarnya dengan lagu baru. Dia me-retweet tweet Lil Dick pada Selasa (9/4/2019) lalu.





"Lagu dan video baru minggu depan," tulis Justin yang tidak mengatakan apakah dia akan ikut dalam proyek itu.



Sementara, Justin belum merilis albumnya sendiri lebih dari tiga tahun. Album terakhirnya, Purpose, dirilis pada 2015 dan sebuah tur besar dijalani, tetapi penyanyi itu mengakhiri lebih awal karena fokus pada kesehatan mentalnya.



"Saya mengambil waktu ini sekarang adalah saya mengatakan saya ingin menjadi SUSTAINABLE," katanya pada saat itu. (Baca juga: Justin Bieber Siap Jadi Ayah).



Bulan lalu, Justin mengungkap di Instagram bahwa dia mengambil istirahat dari musik untuk fokus dan memperbaiki "masalah yang mengakar." Jadi, mungkin saja lagu baru bersama Lil Dicky ini telah selesai sebelum dia membuat pengumuman itu? Namun, apapyn itu, penggemar cukup senang idolanya kembali bermusik!
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak