alexametrics

Usai Wamil, Kyuhyun Suju Akan Sapa Fans lewat New Journey To The West

loading...
Usai Wamil, Kyuhyun Suju Akan Sapa Fans lewat New Journey To The West
Kyuhyun Super Junior akan menyelesaikan wamil pada Mei mendatang. Dia pun akan langsung menyapa penggemarnya lewat New Journey To The West. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Kyuhyun Super Junior sudah bersiap-siap untuk kembali ke layar kaca. Namun, para penggemar harus sedikit bersabar karena idolanya itu baru akan menyelesaikan tugas wajib militer pada Mei mendatang.

Outlet berita Korea Sports DongA melaporkan bahwa Kyuhyun akan tampil di variety show Kang’s Kitchen. Namun, agensi Super Junior, Label SJ merespon dengan mengklarifikasi bahwa Kyuhyun sebenarnya sedang dalam pembicaraan untuk muncul pada musim ketujuh mendatang dari TVN berjudul “New Journey To The West”.

"Kyuhyun saat ini sedang dalam pembicaraan untuk muncul pada musim berikutnya, “New Journey To The West” setelah masa tugasnya itu. Namun, kami tidak pernah membahas [kemungkinan penampilannya di] musim berikutnya di ‘Kang's Kitchen,” kata perwakilan pihak agensi.



Sumber diTVN juga mengkonfirmasi bahwa Kyuhyun akan tampil di New Journey To The West. "Memang benar bahwa Kyuhyun saat ini sedang dalam pembicaraan untuk muncul di New Journey To The West,” tegas pihak TVN. (Baca juga: Skandal Seks, Roy Kim dan Choi Jong Hoon Akui Berbagi Foto dan Video Ilegal).

Sebelum pendaftaran, Kyuhyun muncul di musim ketiga dan keempat New Journey To The West. Selama musim keempat, penyanyi tampan itu memenangkan kesempatan untuk meminta permintaan kepada sutradara (PD) Na Young Suk dan dia bertanya ke PD untuk kesempatan kembali ke variety show populer itu, setelah dia menyelesaikan dinas militernya.

Pada saat itu, Na Young Suk berjanji untuk membuat keinginan Kyuhyun menjadi kenyataan. Sementara, Kyuhyun yang saat ini menjabat sebagai pekerja layanan publik, secara resmi akan diberhentikan dari militer pada 7 Mei mendatang.
(tdy)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak