Skandal Seks, Roy Kim dan Choi Jong Hoon Akui Berbagi Foto dan Video Ilegal

Kamis, 11 April 2019 - 11:01 WIB
Skandal Seks, Roy Kim dan Choi Jong Hoon Akui Berbagi Foto dan Video Ilegal
Skandal Seks, Roy Kim dan Choi Jong Hoon Akui Berbagi Foto dan Video Ilegal
A A A
SEOUL - Roy Kim, Eddy Kim, dan mantan anggota FTISLAND Choi Jong Hoon telah mengakui menyebarkan foto yang difilmkan secara ilegal. Choi Jong Hoon juga mengaku merekam secara ilegal.

Divisi detektif khusus Badan Kepolisian Metropolitan Seoul mengungkap pada konferensi pers bahwa kasus Choi Jong Hoon akan diteruskan ke kejaksaan dengan tuduhan diambil rekaman secara ilegal dan lima rekaman lainnya dari sumber lain sehingga melanggar Undang-Undang Khusus Kasus Mengenai Hukuman, dan Kejahatan Seksual.

Roy Kim dan Eddy Kim juga akan mendapatkan proses ke prosa karena berbagi foto yang diambil secara ilegal. Mereka mengaku berbagi foto yang mereka unduh dari internet di chatroom grup, tetapi tidak untuk syuting foto atau video.

Ada lima orang akan menjalani proses lanjutan di kantor kejaksaan umum, termasuk Tuan Kim, mantan MD (promotor) Club Arena yang merupakan bagian dari ruang obrolan kelompok untuk syuting dan menyebarkan rekaman ilegal.

Sementara, penyelidikan Seungri terus berlangsung, mantan personel Bigbang yang juga bagian dari chatroom itu. Dia dikenai tuduhan berbagi rekaman ilegal, tetapi tidak dikonfirmasi apakah Seungri merekam video itu atau tidak. Karena Seungri juga menjalani beberapa dakwaan lain, termasuk mediasi pelacuran dan penyuapan.

Pihak kepolisian berencana untuk meneruskan kasus Seiungri ini ke kantor kejaksaan, tetapi setelah semua investigasi selesai. (Baca juga: Terungkap, Seungri Bayar 8 PSK untuk Pesta Ulang Tahun di Filipina ).
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5628 seconds (0.1#10.140)