Adu Peran dengan Bunga Zainal, Oline Mendeng Mengaku Tak Kesulitan Bangun Chemistry

Kamis, 13 Juni 2024 - 13:20 WIB
loading...
Adu Peran dengan Bunga Zainal, Oline Mendeng Mengaku Tak Kesulitan Bangun Chemistry
Bunga Zainal dan Oline Mendeng hadir di Vision+ Originals terbaru berjudul Kartu Keluarga yang dapat disaksikan di sini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bunga Zainal dan Oline Mendeng hadir di Vision+ Originals terbaru berjudul "Kartu Keluarga" yang dapat disaksikan di sini . Series yang menggabungkan genre komedi, drama, dan romansa ini menceritakan kisah Sri Widuri (Bunga Zainal), seorang ibu tunggal yang berjuang untuk memberikan pendidikan terbaik bagi putranya, Jarot.

Dalam perjalanannya, Sri bertemu dengan Ambardi (Dimas Anggara), seorang pria yang bersedia membantunya dengan pernikahan palsu demi mendapatkan kartu keluarga baru.



Oline Mendeng memerankan sahabat karib Sri Widuri (Bunga Zainal) yang bernama Tuti. Adapun, saat ditanya ditanya tentang chemistry mereka di series ini, Oline Mendeng mengungkapkan bahwa hal itu tidaklah sulit karena mereka berdua sudah berteman baik di kehidupan nyata.

"Beruntungnya, aku sudah berteman baik dengan Bunga Zainal di luar syuting. Jadi, chemistry yang terbangun di layar itu natural dan apa adanya," ujar Bunga Zainal.



Penasaran dengan chemistry mereka? Saksikan series “Kartu Keluarga” di Vision+ secara gratis dengan klik di sini .
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)
pixels