Vira! Jatuh Cinta di Panti Jompo, Wanita 23 Tahun Ini Dinikahi Pria 80 Tahun

Kamis, 13 Juni 2024 - 17:00 WIB
loading...
Vira! Jatuh Cinta di Panti Jompo, Wanita 23 Tahun Ini Dinikahi Pria 80 Tahun
Viral di media sosial seorang wanita 23 tahun dinikahi pria 80 tahun setelah bertemu dan jatuh cinta di panti jompo. Kisah cinta ini terjadi di Provinsi Hebei. Foto/Oddity Central
A A A
CHINA - Viral di media sosial seorang wanita 23 tahun dinikahi pria 80 tahun setelah bertemu dan jatuh cinta di panti jompo. Kisah cinta yang tidak biasa ini terjadi di Provinsi Hebei, China dan memicu perdebatan sengit di masyarakat.

Xiaofang yang berusia 23 tahun, bertemu dengan pujaan hatinya, Li yang berusia 80 tahun saat bekerja sebagai sukarelawan di panti jompo di Provinsi Hebei. Li adalah penghuni di sana dan keduanya dengan cepat menjadi teman setelah mereka memiliki banyak kesamaan dan hobi yang sama.

Dilansir dari Oddity Central, Kamis (13/6/2024), namun seiring berjalannya waktu, persahabatan mereka berkembang menjadi sesuatu yang lebih. Xiaofang tertarik dengan kedewasaan, stabilitas, dan kebijaksanaan Li. Sementara pria itu tertarik oleh vitalitas dan kebaikan Xiaofang.

Sayangnya, keluarga gadis muda itu tidak menyetujui hubungan asmaranya dengan pria yang usianya terpaut 57 tahun. Li disebut cukup tua untuk menjadi kakek Xiaofang. Meski demikian, hal tersebut tidak menjadi masalah untuknya lantaran ia memilih mengikuti kata hati dan memutuskan hubungan dengan orang tuanya agar bisa bersama Li.

Vira! Jatuh Cinta di Panti Jompo, Wanita 23 Tahun Ini Dinikahi Pria 80 Tahun

Foto/Oddity Central



Vira! Jatuh Cinta di Panti Jompo, Wanita 23 Tahun Ini Dinikahi Pria 80 Tahun

Foto/Oddity Central

Kisah Xiaofang dan Li memicu perdebatan sengit di media sosial. Banyak netizen menyatakan bahwa mereka sepenuhnya memahami ketidaksetujuan keluarga wanita tersebut terhadap atas hubungan ini, dan pengguna lainnya memuji keberanian dan kesetiaan Xiaofang kepada Li.

Menurut media China Sohu, pasangan yang tidak biasa ini baru saja menikah dalam sebuah upacara yang sederhana namun elegan. Meskipun tak satu pun dari keluarga mereka yang hadir, keduanya saling bersumpah, berjanji untuk tetap berada di sisi satu sama lain dalam keadaan sakit dan sehat.

Meskipun banyak yang menuduh Xiaofang menikahi Li demi uang, terungkap bahwa ia adalah pencari nafkah keluarga. Karena usianya yang sudah lanjut dan kesehatannya yang buruk, Li hanya dapat mengandalkan uang pensiunnya yang tidak seberapa, sehingga Xiaofang yang harus menangani sebagian besar beban keuangan mereka.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2527 seconds (0.1#10.140)
pixels