Wajah Cerah dalam Sekejap? Berikut Serum Pencerah Wajah Terbaru!

Kamis, 13 Juni 2024 - 15:20 WIB
loading...
Wajah Cerah dalam Sekejap? Berikut Serum Pencerah Wajah Terbaru!
Setiap orang menginginkan kulit yang sehat, cerah, dan bercahaya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setiap orang menginginkan kulit yang sehat, cerah, dan bercahaya. Namun, dengan berbagai faktor seperti polusi, paparan sinar matahari, dan gaya hidup yang tidak sehat, menjaga kesehatan kulit bisa menjadi sebuah tantangan. Untungnya, Soulyu hadir dengan solusi terbaik melalui produk terbaru mereka, Intensive Brightening Complex Serum .

Soulyu Intensive Brightening Complex Serum adalah serum inovatif yang dirancang khusus untuk meningkatkan hasil pencerahan dengan mengurangi kotoran kulit seperti kusam, hiper-pigmentasi, warna kulit yang tidak merata, keriput, dan garis-garis halus.

Penarasan dengan kandungan Soulyu Intensive Brightening Complex ? Simak detail kandungannya dan fungsinya di bawah ini!



1. White Gen 2%

Bentuk dari asam kojic ini sangat efektif untuk mencerahkan kulit dan menghambat produksi melanin. Selain itu, memiliki sifat anti inflamasi yang membantu kulit yang rusak akibat paparan sinar UV. Juga berfungsi untuk mengurangi ketidaksempurnaan kulit seperti hiperpigmentasi, melasma, bintik hati, bintik usia, dan freckles.

2. Alpha Arbutin 2%

Dengan konsentrasi kuat yang sebesar 2%, produk ini bekerja secara efektif untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, serta mengurangi tampilan area gelap, memberikan hasil yang lebih cepat. Kalian dapat mendapatkan kulit cerah dalam sekejap.

3. Probiotics III 1%

Kompleks fermentasi/probiotik dari Lactobacillus, Bifida, dan Lactococcus ini membantu melembabkan kulit dengan efek miniaturisasi serta memberikan manfaat menyeimbangkan mikrobioma untuk mendukung fungsi optimal pelindung alami kulit kalian.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1268 seconds (0.1#10.140)
pixels