Miliki Body Goals dan Sehat Bukan Impian, Ini Caranya!

Rabu, 12 Juni 2024 - 10:14 WIB
loading...
Miliki Body Goals dan Sehat Bukan Impian, Ini Caranya!
Foto: Doc. Istimewa
A A A
JAKARTA - Bagi setiap orang memiliki body goals merupakan impian. Body goals itu bisa diartikan sebagai keinginan untuk mempunyai tubuh badan yang ideal sesuai dengan yang diharapkan.

Tentunya setiap orang menginginkan bentuk tubuh yang diimpikan. Bentuk tubuh impian biasanya didapatkan dari olahraga yang rutin, makanan yang tepat disertai gaya hidup sehat dan motivasi yang kuat.

Untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal, ada beberapa orang yang melakukan pola diet dan olahraga yang ekstrim. Sebenarnya untuk membentuk body goal yang diinginkan bukanlah hal yang sulit untuk dicapai jika dilakukan dengan metode yang sangat benar.

Salah satu cara baru yang dapat dilakukan untuk mendapatkan bentuk tubuh impian adalah dengan melakukan treatment di LAMS Center by Akasia 365MC.

Akasia 365mc LAMS Center menawarkan layanan untuk menghilangkan lemak berlebih melalui teknik original dari Korea yaitu Local Anesthetic Minimal-Invasive Liposuction (LAMS) yang dilakukan tanpa sayatan dan tanpa sedasi.

dr. Gwendy Aniko, Dokter Spesialis Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik dan Direktur Akasia 365mc menjelaskan bahwa pihaknya telah berhasil membantu ratusan pasien mengatasi masalah berat badan dan kontur tubuh mereka.

Keberhasilan yang sudah ditunjukkan oleh pasien setelah melakukan tindakan LAMS dan aftercare mendorong adanya kenaikan drastis terhadap tindakan, dan demi memastikan pasien mendapatkan penanganan dan pelayanan yang maksimal.

“Di Akasia 365mc LAMS Center akan tersedia 3D Body Shape Scanner yang dapat membantu pasien mengetahui bagian-bagian yang membutuhkan treatment secara lebih detail. Dengan adanya LAMS Center ini, diharapkan dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal ke masyarakat Indonesia,” katanya.

Dijelaskan lebih lanjut oleh dr. Fanny Evasari Lesmanawati bahwa program unggulan dari Akasia 365MC adalah LAMS ini merupakan tindakan medis liposuction dengan bius lokal sehingga pasien tidak perlu khawatir terhadap akibat dari bius umum (sedasi total).

Setelah itu, pasien akan diberikan after care treatment seperti Shockwave (ESWT), Exilis Radio Frequency (RF), Mesotherapy Injection, dan HIFU Therapy.

“Untuk hasil yang optimal kita lihat tiga bulan setelah tindakan tetapi dengan catatan pasien juga perlu mengikuti saran dari dokter gizi yang dimana sudah termasuk didalam paket biaya LAMS itu sendiri (konsultasi dokter gizi dua kali dan after care treatment tiga kali),” jelasnya.

Bersamaan dengan ini, Akasia 365MC memberikan harga yang sangat spesial untuk treatment LAMS. LAMS Treatment adalah treatment sangat tepat untuk kamu yang menginginkan body goals sesuai dengan impianmu.
(atk)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)
pixels