Supreme Pamerkan Lipstik Pertamanya

Jum'at, 21 Agustus 2020 - 18:07 WIB
loading...
Supreme Pamerkan Lipstik Pertamanya
Merek Streetwear Supreme meluncurkan lipstik pertamanya dengan merek kecantikan Pat McGrath Labs. Produk menjadi rilis kecantikan pertamanya dalam 26 tahun sejarahnya. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Merek Streetwear Supreme meluncurkan lipstik pertamanya dengan merek kecantikan Pat McGrath Labs. Produk ini akan menjadi rilis kecantikan pertama label New York dalam 26 tahun sejarahnya.

Lisptik ini tersedia hanya dalam satu warna dengan nama Supreme. Produk ini hadir dengan warna merah terang ikonik Supreme yang ikonik dan dirancang secara eksklusif oleh McGrath.

Dilansir Independent, lipstik tersebut dilengkapi dengan formula MatteTrance yang menghidrasi dan hiper-pigmen dari penata rias dan dikemas dalam segel berbibir emas khasnya dengan logo Supreme. Produk ini diumumkan melalui Twitter dan Instagram McGrath. Di mana dia membagikan serangkaian sembilan video kampanye.

"Memperkenalkan Supreme / Pat McGrath Labs Lipstik," tulis McGrath diunggahannya tersebut. (Baca juga: Clarks dan BAPE Gandeng Raheem Sterling Kenalkan Sepatu Klasik ).

Penggemar kedua merek dengan cepat menanggapi dengan reaksi antusias terhadap kolaborasi tersebut. “Supreme selalu berkolaborasi dengan merek-merek asesoris terbaik untuk memastikan mereka memiliki barang dengan kualitas terbaik,” tulis salah satu penggemar.

"Jadi memilih Pat McGrath untuk kolaborasi lipstik adalah keputusan otak yang besar, ini adalah sesuatu yang pasti akan saya beli," tambahnya.

Sayangnya, detail spesifik tentang lipstik ini masih langka. Namun, situs web merek tersebut mengungkapkan bahwa lipstik akan tersedia sebagai bagian dari koleksi musim gugur atau musim dingin 2020, yang akan dirilis pertama kali minggu ini.

Lipstik tersebut akan dijual secara eksklusif di situs supremenewyork.com. Kemungkinan lipstik ini akan segera terjual habis seperti kolaborasi Supreme sebelumnya. Tahun lalu, Supreme telah bekerja sama dengan Stone Island dan Jean Paul Gaultier secara berurutan, dengan kedua lini terjual habis dalam waktu singkat.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5040 seconds (0.1#10.140)