Jalani Petualangan Seru di Festival Animal Discovery Fest

Rabu, 17 April 2019 - 02:08 WIB
Jalani Petualangan Seru di Festival Animal Discovery Fest
Jalani Petualangan Seru di Festival Animal Discovery Fest
A A A
HONG KONG - Dengan telah dibukanya Hong Kong Ocean Park Marriott Hotel, Ocean Park Hong Kong, kini seluruh keluarga bisa merasakan pengalaman baru di musim Paskah kali ini saat mereka menjalani petualangan yang seru pada festival Animal Discovery Fest dari 19 April hingga 1 Mei.

Hong Kong Ocean Park Marriott Hotel berhasil bertransformasi menjadi destinasi resor internasional terdepan, dengan menawarkan para tamu dari seluruh dunia pengalaman one stop edutainment -pendidikan yang menyenangkan dalam satu atap- yang unik.

Dalam keterangan resminya kepada SINDOnews, terdapat 14 workshop interaktif mengenai hewan dan tur petualang belakang panggung akan terbuka untuk umum, termasuk program baru yaitu Meet the Walrus (berjumpa hewan walrus) dan open house yang baru kali pertama diadakan di pusat dokter hewan Ocean Park. Di sini para tamu akan diedukasi mengenai hewan-hewan yang hidup di udara, darat dan laut, serta menyokong usaha teladan dan pencapaian Ocean Park dalam perawatan dan konservasi hewan.

Terletak di Ocean Park, Hong Kong Ocean Park Marriott Hotel terbaru adalah hotel resor urban pertama di Hong Kong. Dibuka secara resmi pada Februari 2019, hotel ini dapat dijangkau hanya beberapa menit dari pusat kota dan memiliki jaringan transportasi yang nyaman. Fasilitas bertema eco ini terdiri dari tiga bangunan yaitu Pier Wing, Club Wing dan Marina Wing.

Lobi hotel memiliki dekorasi bertema lautan dengan konsep hijau berkelanjutan. Dari 19 hingga 28 April, para orang tua dapat mendaftarkan anak-anak mereka untuk sesi edukasi berdurasi tiga jam dengan melakukan booking yang eksklusif untuk hotel, Kids Discovery Club Package. Mereka akan mengunjungi pameran hewan yang dipandu duta edukasi Ocean Park untuk belajar mengenai konservasi laut dengan cara yang menyenangkan.

Guna meningkatkan pemahaman tamu mengenai green living (hidup ramah lingkungan) dan perlindungan lingkungan, serangkaian inisiatif edukasi akan dibuka untuk para tamu agar mereka dapat belajar mengenai hewan-hewan di Ocean Park serta memahami pentingnya pekerjaan Ocean Park dalam perawatan dan konservasi hewan selama berlangsungnya Animal Discovery Fest.

Terakhir, para tamu juga bisa mendapatkan pengalaman camilan lain dari yang lain di Ocean Park. Tamu bisa memilih dari beragam pilihan camilan lokal dengan rasa otentik, termasuk egg puffs (pangsit telur) dan pangsit goreng dari restoran rekomendasi Michelin, Mammy Pancake dan Wing Lai Yuen, baso ikan sustainable pertama di Hong Kong yang terbuat dari ikan sustainable, serta teh susu bergaya Hong Kong dari KamCha.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8900 seconds (0.1#10.140)