Tampil Memikat dan Elegan dengan Mengenakan Busana Anyar

Kamis, 18 April 2019 - 07:29 WIB
Tampil Memikat dan Elegan dengan Mengenakan Busana Anyar
Tampil Memikat dan Elegan dengan Mengenakan Busana Anyar
A A A
Merek fashion ternama yang gerainya terdapat di mal kota besar sudah mengeluarkan koleksi terbarunya yang siap Anda kenakan di segala kesempatan. Desain yang ditampilkan tetap mengacu pada gaya wanita urban nan stylishdan elegan dengan penggunaan material berkualitas.

Label yang mengeluarkan koleksi baru tersebut adalah Missguided, fashion brand asal Inggris. Koleksi barunya mencakup playsuit bernuansa merah terang tanpa lengan berpotongan seksi. Busana dengan aksen pita besar di pinggang ini dilepas ke pasaran dengan harga Rp649.000.

Ada juga busana blazer bodysuitwarna hitam dengan potongan dada rendah. Koleksi yang pas dikenakan saat pergi ke kantor ini dibanderol dengan harga Rp379.000. Juga ada maxi dresswarna hitam dengan belahan paha tinggi. Busana pesta tanpa lengan ini dibanderol dengan harga Rp609.000.

Tersedia juga blazer dressmotif kotak-kotak warna hitam dan merah. Koleksi lengan panjang dengan aksen kerah dan kancung emas ini bisa Anda dapatkan dengan membelinya seharga Rp1.009.000. Terdapat juga busana mini dresslengan panjang bernuansa abu-abu yang dijual seharga Rp459.000.

Opsi menarik lainnya adalah dress tanggung dari bahan renda tanpa lengan. Busana bergaya feminine dan romantis ini ditawarkan dengan harga Rp649.000. Juga terdapat busana gaun pendek lengan panjang dari bahan satin mengkilat berpotongan seksi dengan aksen pita di bagian pinggang.

Busana berwarna merah ini ditawarkan dengan harga Rp609.000. Ada juga bodysuit warna hitam dengan motif garis-garis. Atasan berpotongan dada rendah ini bisa Anda miliki dengan harga Rp379.000. Bisa juga Anda lirik busana midi dressmodel one shoulder.

Koleksi bernuansa hitam dengan belahan paha tinggi ini dibanderol dengan harga jual Rp549.000. Label busana lainnya yang sudah melansir koleksi baru adalah Only. Anda bisa mendapatkan koleksi seperti atasan tanpa lengan dengan motif garis-garis warna kuning dan putih.

Busana santai ini dibanderol dengan harga Rp329.000. Tersedia juga blus berlengan sedang bernuansa gabungan abu-abu dan putih. Busana dengan motif mirip batik ini dibanderol dengan harga Rp429.000. Juga tersedia koleksi blus berlengan panjang dengan aksen pita di bagian pinggang.

Atasan dengan motif garis-garis warna campuran hijau, kuning, oranye, abu-abu dan hitam ini ditawarkan dengan harga Rp759.000. Terdapat juga busana strap dresswarna hitam tanpa lengan. Koleksi bergaya feminin dengan aksen kancing banyak ini dijual dengan harga Rp759.000.

Anda juga membeli busana model gaun berlengan sedang dengan motif bunga-bunga besar warna merah muda, hijau dan hitam. Koleksi summer dressyang cocok dikenakan saat liburan ke pantai ini dijual seharga Rp569.000. Terdapat juga koleksi biker jacketdari kulit bernuansapinkyang dilepas dengan harga Rp869.000.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2316 seconds (0.1#10.140)