BTS Masuk Sebagai Salah Satu dari 100 Orang Berpengaruh TIME

Kamis, 18 April 2019 - 09:37 WIB
BTS Masuk Sebagai Salah Satu dari 100 Orang Berpengaruh TIME
BTS Masuk Sebagai Salah Satu dari 100 Orang Berpengaruh TIME
A A A
JAKARTA - BTS membuat sejarah ketika mereka menjadi sampul majalah TIME tahun lalu. Boy band asal Korea Selatan itu juga dinobatkan sebagai salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di tahun 2019. Suga dan kawan-kawan dimasukkan dalam daftar artis bersama dengan nama-nama besar.

Seperti halnya Ariana Grande, Dwayne Johnson, Regina King, Khalid, Rami Malek hingga Richard Madden. Halsey yang berkolaborasi dengan boy band tersebut pada lagu terbaru berjudul Boy With Luv menulis catatan mereka untuk daftar majalah.

"Bagaimana tepatnya seseorang mencapai dominasi dunia? Tentunya dibutuhkan bakat, daya tarik, kebaikan, altriuisme, dan dedikasi yang luar biasa. Tetapi Anda masih akan kehilangan komponen utama: komunitas yang berdedikasi untuk mengangkat upaya Anda, melunakkan sandungan Anda dan menembakkan cahaya dari mata mereka ke langit atas nama Anda setiap malam," tulis Halsey.

Dilansir dari Koreaboo, di paragraf terakhir catatan tersebut, Halsey juga menuliskan pesan indah tentang BTS.

"Bagi BTS, dominasi dunia hanyalah hitungan 8 dalam tarian kehidupan kontemporer, tetapi jika Anda berpikir itu mudah, Anda belum melihat cinta dan upaya yang dilakukan para pemuda ini dalam setiap langkah," tutup Halsey.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4706 seconds (0.1#10.140)