alexametrics

Manjakan si Buah Hati dengan Relaksasi di Toddie Baby Spa

loading...
Manjakan si Buah Hati dengan Relaksasi di Toddie Baby Spa
Spa khusus bayi dan anak di Kota Malang dewasa ini banyak dilirik ibu-ibu muda untuk memanjakan dan memberikan relaksasi buat si buah hati. / Foto: ist
A+ A-
MALANG - Spa khusus bayi dan anak di Kota Malang dewasa ini banyak dilirik ibu-ibu muda untuk memanjakan dan memberikan relaksasi buat si buah hati. Hal itu pun mendorong hadirnya Toddie Baby Spa di Jalan Puncak Esberg, Malang, Jawa Timur. Berdiri sejak 23 April 2012, Toddie Baby Spa memiliki konsep desain lebih ke homey treatment yang nyaman serta bersih untuk ibu dan anak.

Dua tahun terakhir, pemilik Hommy Baby Spa and Kids Malang, Veronica R Tjahyono mengatakan jika membuka spa baru. Dia menyulap rumah untuk dijadikan tempat spa bayi dan anak-anak. "Ini merupakan usaha keluarga, didirikan oleh ibu saya yang juga bidan. Bersyukur, ternyata cukup diminati," ucapnya dalam keterangan tertulis yang diterima SINDO, Jumat (19/4) malam.

Saat itu, membuka spa bayi dan anak alasannya karena melihat kurangnya lapangan pekerjaan bagi lulusan perawat dan bidan di Malang, kemudian dirinya dan didukung penuh orangtuanya memberanikan diri membuka spa tersebut.



Buka dari Selasa hingga Minggu, diakui Veronica jika setiap akhir pekan selalu ramai, men-treatment bayi dan anak bisa sampai 12 orang. Dibantu beberapa perawat yang terampil, Veronica menganggap usaha yang dijalankannya ini memiliki prospek bagus. Terlebih spa bayi dan anak sudah jadi kebutuhan dan gaya hidup.

"Karena pijat bayi dan ibu hamil sudah menjadi kebutuhan dan terbukti baik untuk kesehatan, terutama apabila ditangani terapis yang berpengalaman," katanya.

Veronica menjelaskan, untuk treatment sendiri pihaknya berupaya menghadirkan beberapa treatment yang begitu favorit dan diperlukan banyak pihak. Dan untuk di tempatnya, Veronica membagi dalam dua yakni perawatan untuk ibu dan bayi atau anak-anak.

Perawatan untuk ibu terdapat pregnant massage, yang dianjurkan pada usia kehamilan tiga bulan ke atas dengan tujuan membantu ibu hamil merasa lebih rileks dan tidak capek selama kehamilan. Ada pula maternity massage, program home visit untuk ibu setelah melahirkan, tujuannya untuk perawatan tubuh dan membantu mengembalikan kebugaran ibu pasca melahirkan.

Buat bayi and anak-anak pun terdiri dari usia 0-7 tahun dengan treatment organic massage, yang bertujuan untuk membantu bayi tidur lebih nyenyak, menambah nafsu makan dan melancarkan peredaran darah maupun pencernaan, serta membantu menguatkan sistem imunitas si kecil apabila dilakukan secara rutin.

Lalu ada aqua swimming untuk bayi 3 bulan-2 tahun, tujuannya untuk melatih saraf motorik serta menguatkan otot jantung dan paru-paru dan membantu si kecil untuk lebih mudah bersosialisasi dengan orang lain, serta fruit spa for healty skin yaitu organic massage yang ditambahkan dengan masker buah-buahan di seluruh tubuh si kecil untuk menyehatkan dan mencerahkan kulit si kecil.

Sementara dari sisi tarif perawatan, menurut Veronica, di tempatnya masih relatif terjangkau. "Banyak yang memiliki pemikiran bahwa harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit, namun kami memberikan banyak sekali promo di Toddie Spa Malang," kata wanita kelahiran Tulungagung, 23 April 1987 itu.

Selain berada di Malang, Toddie Baby Spa yang merupakan usaha franchise, juga dapat ditemui di Surabaya, Banjarmasin, Purwokerto, Samarinda, Kediri dan Balikpapan.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak