alexametrics

Minta Spoiler, Ant-Man Dimarahi Sutradara Avengers: Endgame

loading...
Minta Spoiler, Ant-Man Dimarahi Sutradara Avengers: Endgame
Duo sutradara Avengers: Endgame, Anthony dan Joe Russo, memarahi pemeran Ant-Man, Paul Rudd, setelah dia ketahuan merekam pernyataan tentang spoiler film itu. (Screen Rant)
A+ A-
JAKARTA - Plot film Avengers: Endgame yang dirahasiakan Marvel Studios membuat banyak orang penasaran. Tak hanya penggemar, tapi sejumlah pemainnya pun ada yang penasaran dengan plot film tersebut. Salah satunya adalah Paul Rudd, pemeran Scott Lang alias Ant-Man.

Paul pun ternyata punya cara untuk tahu hal tersebut. Dia menanyakannya secara langsung kepada duo sutradara Avengers, Anthony dan Joe Russo. Sayang, usahanya itu ketahuan dan dia pun dimarahi oleh duo bersaudara itu.

“RUUUUUDDDDD!!!” tulis Russo bersaudara di akun Twitter mereka.



Di akun tersebut, duo Russo itu mengunggah video Paul yang berusaha untuk mencari tahu apa yang akan terjadi di Avengers: Endgame. Utamanya, Paul ingin tahu siapa yang bakal mati di film tersebut.

“Saya capek dengan semua kerahasiaan ini, nggak masuk akal. Saya akan katakan apa yang saya mau, saya mau tahu apakah saya akan tetap hidup atau mati di Endgame,” ujar Paul di video tersebut.

Paul pun memaksa duo Russo itu untuk memberi bocoran kepadanya. Joe kemudian mengatakan, Paul sudah mendapatkan naskahnya. Joe juga mengatakan pemeran Hulk, Mark Ruffalo, adalah satu-satunya bintang yang tidak tahu apa-apa di film itu. Mark dikenal berlidah licin dan sering kali secara tak sengaja membocorkan detil film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang dibintanginya.

“Nggak ada endingnya! Semua tahu Ruffalo dapat skrip palsu, dia selalu mengacaukan semuanya. Tapi, saya nggak tahu, saya nggak dapat endingnya,” kata Paul.

“Jangan marah, itu buat keamanan kamu,” ujar Anthony.

“Kalau kamu tidak tahu, maka kamu nggak akan bisa kelepasan saat wawancara,” imbuh Joe.

Ketika Anthony mulai memberitahu rahasia terbesar Endgame kepada Paul, Joe melihat kamera tersembunyi yang dibawa pemeran Ant-Man itu. “Teleponnya hidup. Ruffalo tidak membawa teleponnya,” kata Joe. Dia kemudian menggapai Paul dan mengambil teleponnya ketika rekaman itu terhenti.

Video ini tentu adalah lelucon yang dibuat duo itu. Video ini muncul setelah duo Russo “memecat” Mark pada akhir 2018 sebagai bagian dari lelucon Avengers ini. Sebelumnya, Mark—yang kelepasan mengungkapkan spoiler besar Avengers: Infinity War dan secara tidak sengaja me-live-streaming-kan film Thor: Ragnarok sebelum debut—‘dipecat’ di Twitter setelah dia kelepasan spoiler Endgame saat tampil di The Tonight Show.

“Sangat sulit ketika tugas kalian adalah mewujudkan cerita-cerita ini, mewujudkan karakter-karakte ini dan membawa semua kreativitas kalian, mengolaborasikan energi ke sebuah proses yang berlangsung selama berbulan-bulan—kadang lebih dari setahun—itu adalah bagian dari hidup kalian,” tutur Anthony saat screening Infinity War tahun lalu, seperti dikutip ComicBook.com.

Pernyataan itu diungkapkan saat dia menjelaskan kebijakan berbagi sesedikit mungkin yang artinya menahan skrip utuh Avengers dari hampir semua bintang mereka. “Jadi ini sangat sulit untuk tidak membahas hal-hal ini, karena kalian hidup dengannya begitu lama dan kalian hidup denganya begitu mendalam. Kami telah mengembangkan proses di mana kalian mengabaikan tekanan dari orang dengan membiarkan mereka tahu sedikit. Ini adalah sedikit tanggung jawab di mana mereka harus mengedit diri mereka sendiri, jadi kami mengembangkan proses menyeluruh di mana kami berusaha hanya membiarkan orang tahu apa yang harus mereka tahu. Dan, ini membuat sedikit lebih mudah bagi mereka menyunting diri mereka,” imbuh Anthony.

Sebelumnya, Joe mengatakan, hanya pemeran Tony Stark/Iron Man, Robert Downey Jr., yang telah membaca seluruh skrip Avengers: Endgame. Dia mengatakan, selain Robert, Chris Evans, pemeran Steve Rogers/Captain America, mungkin juga mendapatkan naskah utuh. Namun, pemeran lain, seperti Benedict Cumberbatch, hanya mendapatkan naskah yang melibatkan adegan dirinya. Jadi, di antara para pemeran di Avengers: Endgame, kemungkinan hanya Robert dan Chris yang tahu apa yang akan terjadi termasuk ending film tersebut. Avengers: Endgame akan tayang pada 24 April 2019.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak