alexametrics

Ditanya Wajib Militer, BTS: Kami Hanya Menikmati Hidup

loading...
Ditanya Wajib Militer, BTS: Kami Hanya Menikmati Hidup
BTS mendapat banyak pertanyaan saat wawancara di acara Sunday Morning, termasuk soal wamil. Mereka mengaku tak memikirkan dan saat ini hanya menikmati hidup. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - "Sunday Morning" yang tayang di CBS berbagi wawancara eksklusif dengan BTS. Salah satu dari banyak topik yang dibahas selama wawancara, selain musik, prestasi internasional, dan banyak lagi, pendaftaran militer menjadi pembicaraan yang tak terhindarkan.

"Sunday Morning" yang dibawakan Seth Doane meminta pendapat mereka tentang kewajiban mereka sebagai warga negara dengan tugas di militer. Jin menjawab, "Sebagai orang Korea, itu wajar. Dan, suatu hari nanti, ketika tugas memanggil, kami akan siap untuk menanggapi dan melakukan yang terbaik,” kata Jin.

Seth Doane melanjutkan wawancara dengan bertanya, apakah mereka khawatir tentang kelompok yang bubar, berpisah, atau pergi dengan cara yang berbeda. CBS menerjemahkan jawaban Jungkook. "Saya tidak ingin memikirkannya pada saat ini. Kami memiliki sesuatu yang sangat baik,” ujarnya.



"Itu jawabannya. Kami hanya menikmati perjalanan, hidup di saat ini. Hanya itu yang bisa kita lakukan,” tambah RM. (Baca juga: Will Smith Secara Resmi Menjadi Penggemar BLACKPINK).
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak