Zara Adhisty Jadi Mak Comblang Yasamin Jasem di Series Just Wanna Say I Love You, Gimana Ceritanya?

Senin, 17 Juni 2024 - 13:20 WIB
loading...
Zara Adhisty Jadi Mak Comblang Yasamin Jasem di Series Just Wanna Say I Love You, Gimana Ceritanya?
Vision+ kembali akan menghadirkan series terbaru berjudul Just Wanna Say I Love You yang membawa penonton dalam petualangan cinta yang menggemaskan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ kembali akan menghadirkan series terbaru berjudul “Just Wanna Say I Love You” yang membawa penonton dalam petualangan cinta yang menggemaskan. Setiap episode di series ini akan menghadirkan cerita dan karakter yang berbeda.

Episode pertama akan berjudul “Mak Comblang” dan dibintangi oleh Zara Adhisty sebagai Nina, Yasamin Jasem sebagai Putri, dan Rafael Adwel sebagai Aldo.



Cerita berpusat pada Nina, seorang perempuan yang membantu sahabatnya, Putri, untuk mendekati gebetan bernama Aldo. Namun, takdir berkata lain. Masalah pun muncul di antara Nina, Putri dan Aldo.

Gimana jadinya kalau ketiga bintang muda tersebut berada dalam satu frame? Nantikan kisahnya di original series Vision+ “Just Wanna Say I Love You”, klik link di sini untuk nonton trailernya.



Download aplikasi Vision+ sekarang dan nikmati berbagai konten premium lainnya seperti film, series, TV lokal, dan internasional.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2279 seconds (0.1#10.140)
pixels