alexametrics

Menikmati Hidangan Kantonis Autentik di Pusat Bisnis Jakarta

loading...
Menikmati Hidangan Kantonis Autentik di Pusat Bisnis Jakarta
Menikmati Hidangan Kantonis Autentik di Pusat Bisnis Jakarta. (Dok. Hakkasan).
A+ A-
JAKARTA - Hakkasan Jakarta yang dibuka pada 8 Februari memikat para tamu dengan suasana unik, servis personal, hidangan Kantonis yang menggoda selera.

Desain kontemporer restoran memukau dengan pemandangan indah dari lantai 25 hotel Alila SCBD Jakarta. Setelah mendirikan restoran di 11 kota internasional, Hakkasan Group membuka Restoran Hakkasan ke-12 di Jakarta. Hakkasan Jakarta adalah Hakkasan yang pertama di Asia Tenggara.

Menghadap Bursa Efek Indonesia dan Pacific Place di jantung pusat finansial Jakarta yang berderap dinamis, Hakkasan Jakarta menempati lokasi prima di atas hiruk-pikuk kota metropolis, tepatnya di lantai 25 dan 26 Hotel Alila SCBD, yang menawarkan kemewahan kontemporer. Hakkasan Jakarta didesain GBRH Interior Design.



Kisi-kisi berukir yang penuh intrikasi dan pencahayaan yang tepat menghasilkan ruang bersantap yang menyuarakan kesan glamor ciri khas dua Hak kasan pemegang bintang Michelin di London, baik di Hanway Place maupun Mayfair. Di tengah restoran terdapat dapur, tempat para chef mengolah sederet menu andalan, seperti stir-fry black pepper rib-eye beef with merlot, roasted silver cod with champagne and honey, dan crispy duck salad with pomelo, pine nut and shallot.

Menu Kantonis di sini juga mencakup masakan yang terinspirasi cita rasa lokal. Beberapa di antaranya dibuat eksklusif untuk Hakkasan Jakarta, misalnya steamed red grouper with spicy kaffir sambal sauce; musang king durian puff, dan braised mutiara lobster with glass noodles and black peppercorns.

Tamu juga bisa mencicipi signature cocktails yang dibuat dengan program mixology Hakkasan yang ekspansif, seperti Hakatini yang memadukan grey goose l’orange vodka dengan grand marnier, campari, apel, jeruk, dan hakka, yaitu campuran Ja panese Nihon shu dengan ketel one vodka, lychee liqueur, jeruk limau, krim kelapa, dan markisa.Beberapa cocktail penuh kesegaran yang eksklusif hanya ada di Hakkasan Jakarta, misalnya corn & pepper yang memadukan bulleit bourbon, brem wine, szechuan peppercorn shrub, aromatic bitters, dan smoky fuchow yang dibuat menggunakan plantation dark rum, nihon-shu, lapsang souchong, cranberry, lemon, lime, dan aromatic bitters. Gert F Kopera, Executive Vice President Restaurants Global Hakkasan Group, mengatakan, ini adalah saat yang sangat menyenangkan bagi Hakkasan di Jakarta.

“Jakarta adalah kota kunci dan penambahan portofolio kami yang menakjubkan ini. Kesenangan ini berlanjut hingga pembukaan Hakkasan Rooftop Bar yang juga akan dilakukan tahun 2019. Untuk saat ini, kami dengan senang hati menunggu reservasi dari Anda, khususnya yang ingin menikmati hidangan Kantonis autentik yang sudah memenangkan penghargaan,” ungkapnya.

Hakkasan Jakarta semakin memukau para tamu dengan ruang outdoor di rooftop , dilengkapi sejumlah booth banquette dan VIP semiprivat dengan pemandangan lanskap urban di bawahnya.

Rooftop milik Hakkasan menjadi tempat yang dituju untuk mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan bersama para DJ top di Jakarta. Berfokus pada hidangan Kantonis inovatif, cocktails sophisti cated, dan pilihan wine yang ekstensif, Hakkasan menjadi pusat fine dining dan rooftop nightlife yang dikelilingi gedung perkantoran SCBD. (Dwi Nur Ratnaningsih)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak