8 Tempat Wisata Sejuk di Malang Jawa Timur, Udaranya Segar

Selasa, 18 Juni 2024 - 07:30 WIB
loading...
A A A
Batu Flower Garden terletak di Kecamatan Batu, atau sekitar 30 menit berkendara dari pusat kota Batu dan 45 dari sekitar kota Malang. Ini merupakan destinasi wisata yang menawarkan keindahan alam dan berbagai aktivitas seru di tengah suasana yang sejuk dan segar.

Dengan pemandangan bunga yang memukau dan berbagai spot foto instagramable, tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, teman, atau pasangan. Destinasi ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 - 16.00 WIB.

6. Selecta

8 Tempat Wisata Sejuk di Malang Jawa Timur, Udaranya Segar

Foto/Atourin

Taman Rekreasi Selecta terletak di Kota Batu, terkenal dengan kebun bunga yang indah dan berbagai fasilitas rekreasi. Taman ini memiliki kolam renang, taman bermain, dan berbagai spot foto menarik.

Udara yang segar dan pemandangan yang asri menjadikan Selecta tempat yang ideal untuk bersantai. Destinasi ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 - 17.00 WIB.

7. Waduk Selorejo

8 Tempat Wisata Sejuk di Malang Jawa Timur, Udaranya Segar

Foto/Wikipedia

Waduk Selorejo adalah salah satu destinasi wisata populer di Kabupaten Malang yang berada di kaki Gunung Kelud. Waduk ini terletak di ketinggian sekitar 600 meter di atas permukaan laut, dikelilingi oleh pegunungan yang menjadikannya tempat yang sejuk untuk berlibur.

Berlokasi di Kecamatan Ngantang, Malang, destinasi wisata alam ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap dan suasana yang tenang sehingga sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga, teman, atau pasangan.

8. Coban Pelangi

8 Tempat Wisata Sejuk di Malang Jawa Timur, Udaranya Segar

Foto/Salsa Wisata

Coban Pelangi adalah air terjun yang terletak di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 30 meter dan sering kali menampilkan pelangi yang indah saat matahari bersinar.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1966 seconds (0.1#10.140)