Adegan Ciuman Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet di Film Titanic Ternyata Diulang 4 Kali

Jum'at, 14 Juni 2024 - 13:40 WIB
loading...
Adegan Ciuman Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet di Film Titanic Ternyata Diulang 4 Kali
Adegan ciuman Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet di film Titanic sampai saat ini menjadi ikonik. Adegan tersebut salah satu momen berkesan dalam sejarah film. Foto/New York Post
A A A
JAKARTA - Adegan ciuman Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet di film Titanic sampai saat ini masih menjadi ikonik. Adegan tersebut merupakan salah satu momen paling romantis dan berkesan dalam sejarah film.

Namun, baru-baru ini Kate Winslet mengungkap fakta mengejutkan dari adegan ciuman di film Titanic tersebut. Ia yang berperan sebagai Rose harus mengulangi adegan itu dengan Leonardo DiCaprio yang menjadi Jack sebanyak empat kali.

Winslet menyebut bahwa adegan tersebut cukup rumit untuk dilakukan karena melibatkan banyak faktor. Seperti pencahayaan, dan lokasi pembuatan film yang tidak dapat diakses oleh tim rias. Aktris itu juga ingat perlu melakukan beberapa pengambilan gambar karena lututnya terus terbentur pagar.

“Leo tidak bisa berhenti tertawa. Kami harus melakukan syuting ulang sekitar empat kali karena (Sutradara James Cameron) tentu saja menginginkan cahaya yang spesifik untuk ini, dan matahari terbenam terus berubah di tempat kami berada," kata Winslet dilansir dari The Hollywood Reporter, Jumat (14/6/2024).



Adegan Ciuman Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet di Film Titanic Ternyata Diulang 4 Kali

Foto/New York Post

“Ini adalah bagian dari kapal, itu bukan bagian dari keseluruhan kapal yang kami miliki. Kami harus menaiki tangga untuk mencapainya. Tim rambut dan rias tidak dapat menjangkau kami. Leo terlihat sangat alami, tetapi dia harus berbaring di kursi berjemur dan ada banyak riasan cokelat palsu yang terlihat," sambungnya.

Bintang Avatar: The Way of Water itu menambahkan bahwa ia menyembunyikan makeup, kuas, dan spons di beberapa bagian gaun untuk memperbaiki riasan wajahnya. "Di sela-sela pengambilan gambar, saya merias ulang kami. Cukup lucu," jelasnya.

"Kami terus melakukan ciuman ini, dan riasan saya banyak yang pucat dan saya harus melakukan pemeriksaan riasan setelah setiap pengambilan gambar karena riasan akan hilang," tambahnya.

Saat menonton ulang beberapa adegan paling ikoniknya dalam video bersama Vanity Fair, aktris pemenang Oscar ini menilai bahwa adegan ciuman yang ia dan DiCaprio lakukan faktanya lebih berantakan daripada yang disadari penonton. Bahkan, baginya, itu adalah sebuah mimpi buruk.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2238 seconds (0.1#10.140)
pixels