Naomi Zaskia Kejebak Hubungan Toxic di Series Just Wanna Say I Love You, Aktingnya Bikin Baper

Selasa, 18 Juni 2024 - 17:01 WIB
loading...
Naomi Zaskia Kejebak Hubungan Toxic di Series Just Wanna Say I Love You, Aktingnya Bikin Baper
Series Vision+ berjudul Just Wanna Say I Love You mendatang akan menghadirkan episode berjudul Diam yang dijamin bakal bikin baper para penonton. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Series Vision+ berjudul "Just Wanna Say I Love You" mendatang akan menghadirkan episode berjudul "Diam" yang dijamin bakal bikin baper para penonton. Anda bisa nonton gratis series ini dengan klik di sini.

Pasalnya, episode ketujuh dari series Just Wanna Say I Love You ini akan mengisahkan perempuan yang terjebak dalam hubungan toxic dengan kekasihnya, namun ia masih berusaha bertahan dengan harapan sang kekasih akan berubah.

Naomi Zaskia aktris muda dan cantik akan memerankan karakter perempuan yang sudah lelah dengan hubungannya yang tidak sehat.



Kehadiran Rangga Nattra sebagai lawan main Naomi Zaskia juga semakin menambah chemistry dalam episode ini. Interaksi keduanya terasa natural dan penuh chemistry, sehingga membuat penonton semakin terhanyut dalam cerita.

"Diam" merupakan episode yang wajib ditonton bagi para penggemar drama romantis yang ingin merasakan emosi yang kompleks dan menyentuh hati.

Series "Just Wanna Say I Love You" dapat ditonton di platform streaming Vision+ mulai tanggal 28 Juni 2024. Nantikan episode “Diam” dengan klik di sini. Download aplikasi Vision+ sekarang!

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #JustWannaSayILoveYou
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0990 seconds (0.1#10.140)
pixels