Cerdas dan Tampan, V BTS Banyak Meraih Penghargaan

Jum'at, 26 April 2019 - 14:03 WIB
Cerdas dan Tampan, V BTS Banyak Meraih Penghargaan
Cerdas dan Tampan, V BTS Banyak Meraih Penghargaan
A A A
SEOUL - V yang menjadi member boy band BTS baru saja memenangkan penghargaan Fashion Face Award untuk 2018. Pencapaian ini dipilih langsung oleh para pemimpin mode internasional dan sutradara film I-Magazine.

Berdasarkan situs web I-Magazine, para pemenang dipilih lebih dari 12.000 foto dan video dari 2018 oleh 350 profesional industri dari seluruh dunia. Pemilihan ditentukan berdasarkan beberapa kriteria. Antara lain karakter khusus, ekspresi wajah yang unik, kemampuan bercerita dengan wajah yang memiliki potensi untuk membawa gaya yang berbeda dan analisis wajah dari para ahli bersertifikat Adobe.

Dilansir Koreaboo, pakar industri fashion memuji V karena keterampilannya bercerita yang terlihat dalam fotografi fashionnya. Ini tentu bukan pertama kali bagi V masuk kategori tersebut karena penampilannya yang luar biasa. Baru-baru ini dia juga memenangkan gelar Pria Paling Tampan di Dunia untuk keempat kalinya.

Selain itu, dia juga menerima sorotan sebagai ikon mode melalui kemampuannya untuk dalam berbagai penampilan di pemotretan dan di atas panggung atau selera fashionnya yang luar biasa ketika dia muncul di bandara. (Baca juga: TXT Umumkan Nama Klub Penggemar ).

Bahkan, berkat penampilannya yang luar biasa, V BTS juga telah terpilih sebagai The Most Daring di Grammy 2019 oleh majalah mode Highsnobiety.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5569 seconds (0.1#10.140)