5 Rekomendasi Gudeg Enak di Jakarta, Tak Perlu Jauh-jauh ke Yogyakarta

Kamis, 20 Juni 2024 - 12:40 WIB
loading...
A A A
Rasanya yang lezat membuta tempat makanan ini sering dikunjungi para food vlogger hingga Anies Baswedan, dan Erick Thohir. Pengunjung bisa makan di tempat dan mencicipi gudeg dengan harga sekitar mulai dari Rp30 ribuan.



3. Gudeg Bu Hj Gito


Gudeg Bu Hj Gito adalah restoran masakan Jawa yang menyajikan berbagai macam hidangan gudeg. Termasuk nasi gudeg, gudeg besek, ayam goreng, tempe goreng, krecek, dan lainnya.

Pengunjung dapat memesan makanan untuk dimakan di tempat, dipesan antar, atau dibawa pulang. Berlokasi di Jl. Kebagusan Raya No.9, RT.1/RW.6, Kebagusan, Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, menu yang ditawarkan mulai dari Rp25 hingga Rp35 ribu.

4. Gudeg Bu Nah


Gudeg Bu Nah berlokasi di Jl. Jenderal Ahmad Yani No.31, RT.14/RW.14, Pisangan Baru, Matraman, Kota Jakarta Timur. Tempat ini menawarkan menu nasi gudeg krecek telur, nasi gudeg ayam, telur, tahu, hingga tempe dengan harga mulai dari Rp25 ribuan.

Gudeg Bu Nah juga menjual paket gudeg komplit besek berbagai ukuran, yang mana harganya sekitar Rp80 ribuan. Pengunjung juga bisa makan di tempat, pesan antar atau membawa pulang.



5. Rumah Makan Adem Ayam


Berlokasi di Jl. A.M Sangaji No.27, RT.2/RW.7, Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Rumah Makan Adem Ayam merupakan resto elegan dan nyaman yang menyajikan ayam goreng tradisional dan hidangan berbahan nangka.

Salah satu menu yang ditawarkan adalah nasi gudeg komplit, nasi gudeg ayam, nasi gudeg krecek, hingga nasi gudeg telor. Menu ini bisa dicicipi dengan harga mulai dari Rp30 hingga Rp60 ribuan. Tersedia juga menu lainnya seperti ayam goreng, opor, soto, rawon, hingga pecel.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1954 seconds (0.1#10.140)