Ini Alasan Lisa BLACKPINK Menangis Saat Konser

Senin, 29 April 2019 - 10:13 WIB
Ini Alasan Lisa BLACKPINK Menangis Saat Konser
Ini Alasan Lisa BLACKPINK Menangis Saat Konser
A A A
SEOUL - Lisa BLACKPINK tidak bisa menahan tangis saat menggelar konser di Hamilton, Ontario, Kanada. Tetesan air mata yang membasahi pipi ini tak lain karena wanita berdarah Thailand itu melihat salah satu Blink, sebutan untuk penggemar BLACKPINK yang buta tengah menikmati penampilannya di konser tersebut.

Dilansir Koreaboo, penggemar itu rupanya menarik perhatian Lisa. Ketika penyanyi cantik ini melihat penggemar tersebut, dia langsung menangis. Meskipun penggemar itu tidak bisa menikmati penampilan BLACKPINK dari seluruh aspek, namun hal itu menunjukkan bahwa BLACKPINK sangat berbakat sehingga memiliki banyak penggemar.

Blink juga memuji anggota Blackpink lainnya, Jennie yang melihat betapa emosionalnya Lisa dan pergi untuk memeluknya. Terlepas dari bakat yang dimiliki, girl band asal Korea Selatan itu selalu ada untuk satu sama lain dan untuk penggemar mereka. (Baca juga: Ini Makna Sebenarnya dari Lagu Kill This Love Milik BlackPink ).

Sementara, saat ini BLACKPINK tengah menjalani tur dunia bertajuk In Your Area di Amerika Utara. Setiap anggota memiliki bakat masing-masing dan memberikan penampilan terbaik mereka.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9827 seconds (0.1#10.140)