Polisi Dalami Hubungan Virgoun dengan Perempuan Berinisial PA

Jum'at, 21 Juni 2024 - 12:08 WIB
loading...
Polisi Dalami Hubungan...
Polisi tengah mendalami hubungan Virgoun dengan perempuan berinisial PA yang ditangkap karena narkoba. Keduanya diamankan pada Kamis, 20 Juni 2024. Foto/Instagram Virgoun
A A A
JAKARTA - Polisi tengah mendalami hubungan Virgoun dengan perempuan berinisial PA yang ditangkap bersama karena kasus narkoba. Keduanya diamankan pada Kamis, 20 Juni 2024 pukul 01.00 WIB.

Kasatresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan Virgoun dan PA diamankan di sebuah kamar kos di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

"Sampai saat ini masih kami dalami (hubungan Virgoun dan PA). Nanti selengkapnya kalau sudah tuntas penyidikan kami, akan disampaikan oleh bapak Kapolres," kata Panjiyoga di kantornya, Jumat (21/6/2024).

Virgoun dan PA, dijelaskan Panjiyoga ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat usai mengonsumsi narkoba jenis sabu. Sementara itu, berdasarkan hasil tes urine, keduanya dinyatakan positif menggunakan methamphetamine.





Diduga kondisi keduanya masih di bawah pengaruh narkoba ketika diamankan. Hanya saja, polisi menyebut jika Virgoun dan PA dalam keadaan sehat selama menjalani pemeriksaan.

"Jadi pada saat ditangkap, dia setelah memakai narkotika jenis sabu tersebut. Tidak ada perlawanan dan yang bersangkutan cukup kooperatif," jelasnya.

"Dan sekarang kami lagi mengejar dari mana dan siapa yang memberikan barang sabu tersebut kepada dua orang itu," lanjutnya.

Di sisi lain, polisi belum memberikan izin kepada pihak keluarga untuk datang menjenguk mantan suami Inara Rusli itu.



"Sampai sekarang belum dapat kami berikan izin karena kami masih melakukan pendalaman dan pemeriksaan," tandasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)