1,6 Juta Anak Indonesia Berisiko Alami Alergi Susu Sapi

Jum'at, 21 Juni 2024 - 22:00 WIB
loading...
A A A
Platform ini merupakan website pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menyediakan informasi lengkap dan tervalidasi serta layanan tanya jawab berbasis AI pertama dengan sumber yang telah tervalidasi oleh expert seputar kondisi tidak cocok susu sapi yang mungkin dialami si kecil.

Brand Manager SGM Eksplor ISOPRO SOY Claresta Constantine mengatakan, pihaknya melihat bahwa masih banyak ibu di Indonesia yang bingung mencari informasi terpercaya dan tidak tahu harus bertanya ke mana tentang cara mengenali dan menangani si kecil dengan kondisi tidak cocok susu sapi. Terlebih lagi, survei menunjukkan bahwa konten seputar kesehatan jadi topik yang paling sering dicari masyarakat Indonesia di internet.

"Platform ini merupakan salah satu komitmen kami untuk mendukung edukasi dan memberikan layanan tanya jawab berbasis AI pertama dengan sumber yang telah tervalidasi. Para bunda dapat memastikan semua anak memiliki kesempatan yang sama untuk tumbuh optimal dan menjadi generasi maju, termasuk mereka yang tidak cocok susu sapi,” kata Claresta Constantine.

“Kami berkolaborasi dengan Hello Sehat sebagai layanan kesehatan digital serta informasi kesehatan yang terverifikasi medis dan mudah diakses oleh masyarakat luas," lanjutnya.

Meskipun memiliki kondisi tidak cocok susu sapi, bukan berarti anak tak perlu minum susu. Penting bagi ibu untuk memberikan alternatif nutrisi tepat, aman dan sama baiknya dengan susu sapi, sesuai dengan rekomendasi tenaga kesehatan.
(tsa)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0711 seconds (0.1#10.140)
pixels