Lamaran Digelar, Aaliyah Massaid Letakkan Foto Adjie Massaid di Kursi Rombongan Keluarga

Minggu, 23 Juni 2024 - 11:11 WIB
loading...
Lamaran Digelar, Aaliyah Massaid Letakkan Foto Adjie Massaid di Kursi Rombongan Keluarga
Tampak pigura foto ayah Aaliyah, Adjie Massaid, yang diletakkan di atas kursi. Foto/YouTube Thariq Halilintar
A A A
DEPOK - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menggelar acara lamaran pada hari ini, Minggu (23/6/2024) di Manor Andara, Cinere, Depok. Acara ini disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Thariq Halilintar.

Keluarga besar Halilintar tiba di tempat acara dan langsung disambut oleh keluarga Aaliyah Massaid yang lebih dulu berada di sana. Thariq yang datang bersama keluarganya kompak mengenakan pakaian warna biru.

Thariq berjalan diapit oleh orang tuanya, Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk, lalu disusul oleh kakak dan kakak iparnya, Atta Halilintar serta Aurel Hermansyah. Adik dan kakak Thariq dari Gen Halilintar juga tampak mendampingi sembari membawa seserahan.



Kehadiran mereka langsung disambut oleh ibunda Aaliyah, Reza Artamevia. Uniknya di sebelah Reza Artamevia, tampak pigura foto ayah Aaliyah, Adjie Massaid, yang diletakkan di atas kursi.

Selain itu, hadir pula adik Adjie, Mudjie Massaid, serta ibu sambung Aaliyah, Angelina Sondakh, serta adik Aaliyah, Keanu Massaid.

Saat disapa oleh pemandu acara, Thariq mengaku speechless dan gugup karena akan meminang pujaan hatinya. Lalu, Atta Halilintar sebagai perwakilan keluarga menyampaikan maksud kedatangan Thariq beserta keluarganya, yakni untuk meminang Aaliyah menjadi pendamping hidup Thariq.

"Perkenalkan saya Atta Halilintar, anak nomor satu dari Bapak Halilintar Asmid dan Ibu Geni Faruk untuk menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan kami pada hari ini untuk menyampaikan maksud dari Ananda Thariq Halilintar di mana Ananda Thariq sudah cukup lama mengenal Aaliyah dan menyampaikan niat yang tulus kepada kami untuk menyatakan keseriusannya. Untuk itulah maksud dan tujuan kami di hari ini untuk meminang putri Ibu Reza dan almarhum Bapak Raden Panji Adjie Massaid," tutur Atta Halilintar.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)
pixels