Sinopsis Sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah 24 Juni 2024: Raja Temukan Persembunyian Dimas

Senin, 24 Juni 2024 - 15:51 WIB
loading...
Sinopsis Sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah 24 Juni 2024: Raja Temukan Persembunyian Dimas
Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di RCTI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Raja yang terluka tetap gigih dalam usahanya untuk menemukan Arsy. Iqbal, yang prihatin dengan keadaan Raja, berusaha mengingatkannya untuk berhenti, namun Raja menolak dengan tegas. Meskipun Iqbal dan yang lainnya bersedia mencari, Raja lebih memperhatikan kondisi Arsy dan janin yang ada di dalam kandungannya.

Akhirnya, Raja berhasil menemukan Arsy, namun Dimas terkejut dan marah. Perkelahian pun tak terhindarkan antara Dimas dan Raja, di mana Dimas akhirnya terdesak dan kalah. Tanpa ragu, Raja segera membawa Arsy pergi dari tempat tersebut. Namun, tiba-tiba Dimas mengeluarkan pistol dan mengarahkannya ke Arsy sambil mengancam bahwa jika dia tidak bisa mendapatkan Arsy, maka Raja dan para pria lainnya juga tidak akan bisa.

Apakah Raja berhasil membebaskan Arsy? Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek). #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Indonesia di RCTI setiap hari mulai pukul 17.00 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmen setiap hari! Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung mendapatkan pulsa dari RCTI! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)
pixels