Meghan Markle Minta Tas dan Baju Gratis ke Victoria Beckham, Kerajaan Ambil Tindakan Tegas

Senin, 24 Juni 2024 - 21:20 WIB
loading...
A A A
"Harry diperintahkan untuk mengadu kepada David Beckham," tulis Bower, yang membuat mantan bintang sepak bola itu bertanya kepada Victoria bagaimana The Sun mendapatkan gosip tersebut.



Di sisi lain, Victoria dilaporkan membantah memberi tahu tabloid tersebut dan menyalahkan stafnya. Menurut Bower, Markle iri dengan keluarga Beckham yang memiliki lebih banyak uang dan hidup mewah dengan jet pribadi dan kapal pesiar.

Ketegangan yang terjadi memuncak ketika Markle diduga menghina keluarga Beckham di pernikahannya dengan Pangeran Harry pada 2018. Keluarga Beckham menghadiri pernikahan pasangan itu, tapi Victoria merasa terhina karena ia dan David, tidak diundang ke makan malam yang dihadiri para selebriti, termasuk George Clooney.

Bower mencatat bahwa desainer 50 tahun itu tampak berwajah kaku dalam foto-foto upacara di Kapel St. George. Hubungan Harry dan Meghan dengan keluarga Beckham tampaknya masih renggang. Pasangan itu dilaporkan tidak diundang ke pernikahan mewah David dan putra Victoria, Brooklyn Beckham, dengan Nicola Peltz di Palm Beach pada 2022.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)
pixels