Baim Wong Sindir Seseorang yang Ganggu Istri Orang: Siapa Hayo?

Selasa, 25 Juni 2024 - 11:35 WIB
loading...
Baim Wong Sindir Seseorang...
Baim Wong mencuri perhatian netizen usai membuat unggahan yang diduga menyindir seseorang agar tak mengganggu istri orang lain. Foto/Instagram Baim Wong
A A A
JAKARTA - Baim Won g mencuri perhatian netizen usai membuat unggahan yang diduga menyindir seseorang agar tak mengganggu istri orang lain.

Unggahan Baim itu menjadi sorotan lantaran belakangan ini santer berembus kabar kalau rumah tangganya dengan Paula Verhoeven sedang goyah. Hal itu dipicu oleh semakin jarangnya Baim maupun Paula memposting momen kebersamaan mereka di media sosial masing-masing. Bahkan, di acara penting seperti perayaan ulang tahun ayah Baim, model asal Semarang itu disebut-sebut tidak ikut hadir.

Nah, postingan baru Baim makin menimbulkan tanda tanya. Dia seperti menyindir seorang pria yang diduga sangat ingin memiliki anak, namun malah "mengganggu" istri orang lain.



"Siapa yg blm punya anak, saya doain biar cepet punya anak.. Sabar, tp jgn malah ganggu istri org ya ..," tulis Baim di kolom keterangan Instagramnya, Selasa (25/6/2024).

Sementara, di video yang diunggahnya itu, Baim memamerkan dirinya yang tengah memeluk dan mengadzankan sang anak. Tak diketahui pasti apakah anak itu Kiano atau Kenzo, dua anak Baim dari Paula. Yang pasti, anak yang dipeluk Baim adalah bayi yang baru lahir. Kuat dugaan, itu memang salah satu anak Baim saat masih bayi.

Baim semakin memancing tanda tanya lewat kalimatnya yang lain. Youtuber 43 tahun itu seolah mengajak publik untuk menebak tentang sosok pria yang ia bicarakan dan meminta para pengikutnya menunggu "drama" yang akan terbongkar tak lama lagi.

"Siapa hayo? Sebentar lg akan dimulai drama sesungguhnya," ujar Baim.

Netizen karuan jadi makin penasaran dengan makna kalimat Baim. Ada yang mempertanyakan siapa bayi yang digendong Baim, namun tak sedikit pula yang berspekulasi kalau Paula-lah yang saat ini sedang "diganggu" oleh seseorang.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1365 seconds (0.1#10.140)