Usung #GueGenerasiSawit, Digitalk Sawit Ajak Milenial Pahami Manfaat Sawit

Jum'at, 21 Agustus 2020 - 21:12 WIB
loading...
Usung #GueGenerasiSawit, Digitalk Sawit Ajak Milenial Pahami Manfaat Sawit
Acara Digitalk Sawit akan berlangsung pada 24 Agustus 2020, pukul 13.00 WIB di channel Youtube BPDP Sawit. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Minyak sawit yang berasal dari kelapa sawit memiliki banyak manfaat bagi kebutuhan sehari-hari masyarakat. Selain dijadikan bahan baku makanan dan nonmakanan --seperti personal care, kosmetik dan lainnya--, hasil olahan minyak sawit juga bisa dijadikan bahan bakar yang ramah lingkungan .

(Baca juga: BTS Dedikasikan Dynamite untuk Semua Orang yang Kesulitan karena Covid-19 )

Dengan begitu besarnya manfaat yang diberikan dari minyak kelapa sawit , maka diperlukan edukasi dan pengetahuan mengenai industri sawit dari hilir ke hulu. Pemahaman yang baik mengenai industri kelapa sawit bagi seluruh elemen masyarakat, tak terkecuali generasi milenial, menjadi sangat penting.

Berupaya memberikan edukasi dan pengetahuan mengenai industri sawit kepada kaum milenial, Badan Pengelola Dana Perkebunan (BPDB) Kelapa Sawit pun menggelar webinar Digitalk Sawit: Edukasi Manfaat Sawit dalam Kehidupan Sehari-hari. Acara dengan tagar #GueGenerasiSawit itu akan berlangsung pada 24 Agustus 2020, pukul 13.00 WIB di channel Youtube BPDP Sawit.

"Generasi milenial harus paham tentang sawit yang memiliki banyak manfaat dan punya dampak ekonomi atas hajat hidup orang banyak," tukas pekebun sawit milenial, Djono Albar, yang juga akan menjadi pembicara dalam Digitalk Sawit, dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews , Jumat (21/8).

(Baca juga: Enggak Perlu Galau, Ini Panduan Temukan Kekasih di Aplikasi Kencan )

Sementara itu, selain Djono Albar, pembicara lain dalam Digitalk Sawit antara lain Plt Direktur Kemitraan BPDP Kelapa Sawit, Muhammad Farian; dan Head of Corcomm Sinarmas Agribusiness & Food, Dian Wulan PS Murniadi. Acara ini juga bakal dimeriahkan selebgram Agatha Pricila.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2181 seconds (0.1#10.140)